JUSTICIA

Gelar Patroli KRYD pasca bentrok Dua Desa, Kapolsek Banjarharjo sita Miras

Brebes-Pasca Bentrokan Dua Desa di wilayah hukum Polsek Banjarharjo Kabupaten Brebes, Kapolsek bersama jajarannya melakukan Patroli KRYD(Kegiatan Rutinan Yang Di tingkatkan)guna cipta Kamtibmas di dua Desa (Cigadung dan Cihaur).

Operasi Patroli KRYD ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Banjarharjo AKP.Prapto SH.bersama Kanit Reskrim Iptu Didik Haryanto SH.dan anggotanya juga Tiga Anggota Sat Samapta Polres Brebes.

Kegiatan yang di mulai dari pukul 10.00.Wib.hari Rabu,24/08/2022.di lakukan di beberapa Desa (Cikakak,Sukareja,)dan berhasil mengamankan Miras berbagai Merk sebanyak 148 botol dan Dua dirigen Ciu(sejenis arak) sebanyak 60 liter.

Menurut keterangan dari Kapolsek Banjarharjo AKP.Prapto SH.”Kegiatan Patroli KRYD ini sesuai dengan Instruksi Kapolri dalam rangka Cipta Kondisi Kamtibmas,sebagai Wujud Pelayanan dan Pengayoman Kami terhadap Masyarakat agar mejadi rasa Aman,Nyaman dan Damai.”terang Kapolsek ini tegas.
“Kami juga berharap dukungan masyarakat untuk bersama-sama agar kita punya rasa tanggungjawab dengan Kamtibmas,peran serta masyarakat merupakan kekuatan yang sesungguhnya dalam menciptakan Kamtibmas”tutupnya.
(Tholib)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.