JUSTICIA

BPT CANDRA KENCANA MEMINTA INSPEKTORAT BERI BATAS WAKTU UNTUK SAIPUL

Tulang bawang barat-Kecamatan tulang bawang tengah Desa Candra kencana. Munadi Selaku ketua BPT di damping Oleh wakil nya Senin 11 April 2022 menghadap inspektorat.Muslim selaku irban V meminta inspektorat supaya mantan kepala desa Candra kencana Saipul untuk segera mengembali kan dana pembangunan jembatan ke rekening Desa yang tidak di selesai kan sebesar Rp 86 juta.
Bunadi dan Sis selaku ketua dan wakil ketua BPT mengatakan ke pada inspektorat kami mewakili masarakat Candra kencana supaya saudara Saipul secepat nya mengembalikan dana tersebut.kami tidak menuntut Saipul untuk harus di proses secara hukum.jika Saipul di proses secara hukum pasti nya Desa Candra kencana yang akan rugi sendiri.jadi kami berharap supaya Saipul secepat nya mengembalikan dana ke rekening Desa.sekali lagi kami selaku masarakat Desa Candra kencana tidak berharap Saipul di proses hukum.yang kami tuntut pengembalian dana ke rekening Desa.
Muslim selaku irban V saat di temui di ruang kerja nya atas keseriusan BPT saya memberikan toleransi sebagai kemanusiaan.saya beri waktu 15 hari supaya Saipul dapat mengembali kan dana Ter sebut.
Sebelum nya tgl 8 April 2022 Saipul telah menghadap ke inspektorat meminta ke bijakan pihak inspektorat kepada Muslim .saya akan mengembalikan dana itu beri saya waktu untuk mengusaha kan nya ucap muslim menirukan ucapan Saipul. Muslim pun mengatakan secara kemanusiaan inspektorat memberi kan waktu .secara peraturan ini udah lewat dari 60 hari.jadi saya beri kan waktu supaya saudara Saipul dapat mencari dana dan dapat di transper ke rekening Desa.itu saja pak saipul saya mau jalan ke Menggala kata pak Muslim saat di temui Saipul di ruang kerja nya.(Dwi.P)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *