PEMERINTAHAN

Syamsudinor: Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, Tanamkan Cinta Kepada Rosulullah

BALANGAN – Tanamkan Rasa Cinta Kepada Rasulullah DPR Syamsudinor Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H.

Bertempat di sekretariat partai Demokrat jln gunung pandau Rt 09 kelurahan paringin timur sabtu ( 7/10/ 2023 ) Partai Demokrat menggelar peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H Yang di hadiri oleh Kader Demokrat dan masyarakat sekitar , beserta undangan .

Penceramah nya yang sangat terkenal dari pengasuh pondok pesantren Riyadhul Muhibbin Desa bungin , KH Muhammad Saubari , beliu juga di dampingi oleh para habaib dan ulama.

Dalam ceramah nya, KH Muhammad menyampaikan pesan penting tentang teladan sipat Nabi muhammad SAW dalam kehidupan sehari hari dan mengajak para hadiri untuk slalu meningkatkan kecintaan kepada nabi besar muhammad SAW dengan memperbanyak bersholawat untuk beliu.

Sementara itu , sebagai tuan rumah , sekaligus sebagai ketua partai Demokrat , syamsudinor , lebih di kenal yaitu bakal sudi mengatakan , mengadakan acara maulid ini bertujuan untuk mengenang kembali sejarah kelahiran nabi besar muhammad SAW.

Bakal sudi berharap dengan ada nya peringatan kelahiran nabi besar Muhammad SAW ini , dapat meningkatkan ke imanan dan ketaqwaan kita kepada ALLAH SWT , AMIIN.

“Smoga dengan diadakannya peringatan maulid nabi besar muhammad SAW ini para kader Demokrat dan para undangan umumnya dapat meningkatkan amal ibadah kita kepada Allah SWT, amiin,” pungkasnya. (Akhmad Sidik)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *