PENDIDIKAN

MPLS telah berakhir, Selamat Datang di SMAN 1 Kota Sukabumi

Ade Fathurahman.S.Pd. Wakasek Kesiswaan

Sukabumi-Kegiatan dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ( MPLS) wajib bagi siswa dan siswi yang baru.Yang mana dalam MPLS tersebut calon siswa maupun siswi dapat lebih mengenal dan mengetahui lingkungan sekolah,para dewan guru yang mana mereka akan menimba ilmu di sekolah tersebut,
dan ada pun MPLS SMA N 1 Kota sukabumi telah di laksanakan pada tgl 18-21 juli 2022 dan di lanjut kan dengan kegiatan pramuka sistem blok pada tgl 22 juli 2022.
Pada hari senin tgl 25-26 juli kegiatan siswa-siswi baru menyaksikan demo 25 exskul SMANSA yang wajib mereka pilih untuk di ikuti.
Kepala Sekolah SMAN 1 Kota Sukabumi Rahmat Mulyana yang di wakili oleh Ade Fatturahman sebagai Wakasek kesiswaan mengucapkan Selamat Datang kepada siswa maupun siswi baru di lingkungan SMANSA kota sukabumi.


Kalian telah menjadi bagian dari pada keluarga Besar SMANSA kota sukabumi ucap Ade sapaan akrab nya.
Ade pun memberikan semangat yang berkobar bagaikan api yang sedang membara kepada para Siswa/siswi yang baru.
Ada pun pesan dan harapan dari Ade Fatturahman,bahwasanya SMANSA telah melaksanakan dan menjalan kan PPDB sesuai SOP dari awal hingga akhir.
Bagi orang tua siswa maupun siswi anak nya yang telah mendaftarkan dan tidak ke terima di SMAN 1 Kota sukabumi,kami mohon maaf yang sebesar-besar nya jangan berkecil hati.
Karena masih banyak sekolah SMA di kota sukabumi yang lebih baik dari pada Sekolah kami,Ucap Ade. Array

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *