PEMERINTAHAN

Asrofi sumbang Rp 50 juta, Ketua Bulan Dana PMI Narjo SH.MH. sambut hangat

Brebes-Penggalangan Bulan Dana PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Brebes yang membutuhkan Dana 1,5 milyar terus di sosialisasikan dengan merekrut partisipasi masyarakat Brebes agar PMI Brebes bisa meningkatkan peran serta operasional yang luas dan bermanfaat.

Asrofi salah satu Tokoh Brebes yang sekaligus pemilik PT.Surya Karima Abadi memberikan sumbangan 50 juta dalam Penggalangan Bulan Dana PMI Brebes.Kamis,08/09/2022.

Penyerahan Bantuan sebesar Lima Puluh juta Rupiah ini di sambut hangat oleh Wakil Bupati Brebes Narjo SH.MH.dalam Launching Bulan Dana PMI tahun 2022 di Gedung KORPRI Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes dari pukul 09.30.Wib.sampai dengan pukul 11.30.Wib.

Menurut Asrofi “Bantuan 50 juta ini saya serahkan sebagai Partisipasi masyarakat Brebes agar PMI Brebes bisa meningkatkan kinerja dan target 1,5 milyar bisa tercapai”ujar Asrofi yang juga Manajer Persab untuk Piala Soeratin U-17 ini.
“Sumbangan ini saya ambil dari CSR perusahaan saya yang bergerak di Perumahan estate”sambungnya ramah.

Sementara itu Wakil Bupati Brebes, Narjo SH.MH.yang sekaligus Ketua Umun Bulan Dana PMI Brebes mengapresiasi Bantuan yang diberikan oleh Asrofi.”Saya Apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada bapak Asrofi yang sudah berpartisipasi dalam Penggalangan Bulan Dana PMI Brebes tahun 2022,Saya optimis Target 1,5 milyar bisa terealisasi”terang pak Wakil Bupati ini tulus.
“Semoga banyak Tokoh tokoh Brebes yang seperti Pak Asrofi,Dengan Semangat Kegotongroyongan dan Partisipasi Masyarakat demi Kemaslahatan bersama agar PMI Brebes lebih kuat dan maju lagi.”tutup Narjo SH MH.

Turut hadir dalam penyerahan Sumbangan ini Wahidin Soedja Ketua PMI Brebes,Asip Fauzan S.Ip.selaku Camat Brebes beserta forkompincam Brebes.
menurut Wahidin Soeja” Dengan Target 1,5 milyar ini,PMI Brebes berharap Penanggulangan Bencana di Brebes yang banyak daerah rawan Bencana ini bisa teratasi.Dukungan Seluruh elemen Masyarakat serta di tunjang semangat kegotongroyongan saya yakin ini bisa terwujud”pungkasnya.

(Tholib)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.