RAGAM

Terkait Pemberitaan yang Sepihak,ini Penjelasan Kades Pamedaran

Brebes-Dari Pemberitaan yang menyangkut Desa pamedaran Kecamatan Ketanggungan Kabupaten Brebes tentang Adanya anggaran , yang di pending atau di bekukan sementara, itu karena ada kesalahpahaman atau pemberitaan yang sepihak.Sabtu 06/08/2022.

Di katakan Warji SH. selaku Kepala Desa Pamedaran Warji SH.sangat Menyayangkan, seharusnya Selaku Wartawan itu datang Dan menghadap saya, konfirmasi Dulu biar jelas jangan bikin berita sepihak Ujar Kades.

jangan asal menaikan berita dari hasil keterangan sepihak walaupun dengan bendahara melalui via seluler, akan tetapi biar jelas Apa Salahnya datang ke saya, Konfirmasi Dan saya siap di konfirmasi imbuhnya.

Lanjut Kedes , dan saya selalu ada baik di kantor Desa Maupun di Rumah, itu yang membuat saya kecewa dan menyayangkan terkait pemberitaan.

Lebih Lanjut kades, saat ini Dana Desa tahun anggaran 2021 saya sedang Di kerjakan untuk pekerjaan jalan usaha tani ( JUT ) dengan volume 160 m x 2,5 m Di Blok makam Rt 01 Rw 02 dengan anggaran Rp 154.000.000. Jadi apa yang di beritakan sebelunya itu tanpa adanya konfirmasi Terlebih dahulu dengan saya.

menurutnya seharusnya rekan media sebelum memberitakan seharusnya ada konfirmasi dulu dengan saya, jadi tidak seimbang dalam pemberitaan atau bisa jadi Berita yang sepihak”tegas Kades.

Terkait pemberitaan sebelumnya anggaran yang di bekukan, apa yang di katakan oleh pihak pihak terkait dari INSPEKTORAT maupun DINPERMADES memang benar akan tetap kalau memang anggaran itu benar benar tidak di pergunakan sama sekali”terang Kades Warji SH.dilokasi kegiatan.

Terpisah ketika tim media mendatangi lokasi Kegiatan Proyek JUT Dan Ternyata saat ini pekerjaan Tersebut sedang Dalam Pelaksanaan.
kemungkinan dalam bulan ini Pekerjaan Jalan Usaha Tani (JUT) akan selesai Pekerjaan ini.
(Tholib)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.