RAGAM

Tendangan Kick Off Asrofi dan DPRD Tobidin, tanda di mulainya Turnamen Sepak Bola Sedekah Laut Cup 1

Brebes-Menjelang Pesta Laut yang akan di gelar nanti 14/09/2022, Panitia Turnamen sepakbola Sedekah Laut Cup 1 Desa Pengaradan Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes mengadakan Kick off yang di laksanakan hari Sabtu,10/09/2022.

Tendangan Kick Off di lakukan oleh Asrofi selaku Yayasan Pemerhati Sosial KIB(Kawasan Industri Brebes),H.Tobidin SH.MH.selaku DPRD Brebes Fraksi PAN,juga Kades Pengaradan Runda R.dan Ketua Panitia Turnamen sepak Bola Sedekah Laut Cup 1,Tasripin.Tendangan Kick Off menandakan di mulainya Turnamen ini.

sementara itu untuk pertandingan kali ini antara Putra Bahari FC Desa Pengaradan Kecamatan Tanjung vs Ketapang FC Desa Karangdempel Kecamatan Losari Brebes.Dalam Pertandingan ini dimenangkan oleh Putra Bahari FC.dengan Skor 6-1.

Asrofi yang juga Manajer Persab Piala Soeratin U-17 ini mengatakan”Kami Apresiasi Kegiatan turnamen sepak bola ini,dengan Turnamen ini atmosfer Sepakbola di Brebes menjadi lebih baik dan maju lagi”ujar pemilik PT.Surya Karima Abadi ini.

H.Tobidin SH.MH.juga mendukung penuh Kegiatan Masyarakat Desa Pengaradan “Saya dukung penuh kegiatan ini, apalagi banyak Talenta talenta sepakbola yang bagus di Desa Pengaradan.”ujar pak dewan Partai Amanat Nasional ini.

Turut hadir juga Lord Rangga Sasena yang ikut memberikan support dan semangat para pemain yang sedang berlaga.

Sementara itu Ketua Panitia Turnamen Tasripin mengucapkan terimakasih atas kehadiran tokoh tokoh Brebes dan juga masyarakat Desa Pengaradan yang sudah memberikan dukungan serta partisipasi dalam turnamen ini. Selama kegiatan ini berlangsung seru dan aman terkendali
(Tholib)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.