JUSTICIA

Tabrak Lari Lagi, Rudi Hartono Jadi Korban

Banyuasin-Warga Desa Mangun Jaya Kecamatan SP Padang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Rudi Hartono, 35 tahun, menjadi korban tabrak lari di Desa Sako Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan (Sumsel). Otak Rudi Hartono berceceran di jalan.

“Korban mengalami luka parah pada bagian kaki, tanggan, dan kepala, setelah lebih dari satu jam kejadian jasad korban langsung dibawa menggunakan mobil ambulance BG 1185 KD ke RSUD Palembang,” kata saksi mata di lokasi kejadian, Rusli, 40 tahun, Jumat (6/5).

Tabrak lari terjadi pada Jumat (6/5/2022) sekitar pukul 08:30 WIB. Pelaku tabrak lari adalah sopir mobil Toyota Inova hitam BG 1700 LD.

Sepeda motor Vega ZR hitam BG 3258 ZS yang dikendarai Rudi Hartono, 35 tahun, melintas di Jalan Provinsi di Desa Sako Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin menuju arah Palembang. Disaat bersamaan, sebuah mobil Toyota Innova hitam BG 1700 LD datang dari arah Palembang melaju dengan kecepatan tinggi.

“Identitas pelaku belum diketahui karena langsung kabur.”

Media ini melakukan investigasi disekitar lokasi kejadian dan mendapat informasi bahwa pelaku diduga berjumlah lebih dari satu orang. Diduga pelaku satu rombongan melarikan diri ke arah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

ADENI ANDRIADI

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.