PEMERINTAHAN

SERAH TERIMA BANTUAN KOLAM BIOFLOK DARI HAFIZ ANSHARI UNTUK PETERNAK IKAN

PARINGIN SELATAN– Pada hari ini Hafiz Anshari ketua dewan perwakilan Rakyat Daerah di komisi III, Melakukan serah terima! Bantuan kolam bioflok kepada kelompuk penternak ikan. Selasa(07/02/2023).

Pada hari Selasa sekitar jam 16.20, Hafiz Anshari sampai di tempat serah terima bantuan kolam bioflok yang bertempat di desa baruh bahinu dalam?.

Baru saja beliau turun dari mobil? Sudah banyak masyarakat dan para anggota kelompok peternak ikan yang sudah cukup lama? Menunggu kedatangan beliau.

Setelah tidak beberapa lama! Berbincang-bincang dengan masyarakat, ketua dari kelompok peternak ikan mempersilahkan kami untuk masuk Untuk serah terima.

“Allhamdulilah, pada hari ini dan di tahun ini kami bisa merealisasikan salah satu aspirasi dari kelompok perikanan” ujar hafiz kepada para anggota

Lanjut lagi hafiz menyampaikan!

“ ini semua tidak terlepas dari ketua kelompok, yang selalu berjuang mengajukan aspirasi melalui proposal kepada kami? Setelah di 2020 gagal dan d 2021 pun tertunda ternak karena adanya masalah tentang PMK (Penyakit Mulut&Kuku).

“Kami disini benar-benar bersyukur sekali dengan adanya bantuan kolam perikanan ini, karena pada saat ini pekerjaan cukup sulit! Kami sangat terbantu untuk bantuan ini karena bisa mengurangi pengeluaran biaya ekonomi” Ungkap dari ketua kelompok

Hafiz Anshari pun memberikan tanggap?

“Insya Allah jika untuk kolam bioflok ini berhasil mungkin nanti kita tambah! Dan di tahun ini kami akan perjuangkan aspirasi tentang ternak?. Ungkap hafiz. (ahkmad Sidik/Hairul Anwar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *