JUSTICIA

Sekretariat Mahasiswa Mapala di Palembang Diserang

Palembang-Kantor Sekretariat Mapala Universitas Bina Darma (UBD) di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan 9/10 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang, diserang sejumlah orang tidak dikenal pada Kamis malam, 19 Mei 2022 sekitar pukul 20:00 WIB. Akibatnya, ruangan bagian dalam kantor menjadi rusak dan berantakan. Tiga mahasiswa, M Mufli (23), Rahmat Hidayat (18) dan M Perdana (19), terpaksa harus dilarikan ke RS Muhammadiyah Palembang karena mengalami luka serius akibat terkena senjata tajam.

“Anggota SPKT bersama piket reskrim dan identifikasi telah mendatangi TKP pengeroyokan di Sekretariat Mapala kampus Bina Darma,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri, Junat 20 Mei 2022.

“Kami lidik dulu,” kata dia.

Rektor Universitas Bina Darma (UBD) Palembang, Dr Sunda Ariana mengatakan peristiwa tersebut benar adanya.

“Kami baru tahu kejadian itu, tapi sudah kami serahkanlah ke pihak kepolisian untuk menyelidiki. Proses hukum sedang berjalan,” kata dia.

Menurut informasi yang didapat media ini dilapangan, peristiwa bermula saat sejumlah mahasiswa Mapala kampus Bina Darma sedang berkumpul di kantor Sekretariat Mapala kampus Bina Darma, di Jalan Ahmad Yani Kelurahan 9/10 Ulu Kecamatan Jakabaring Palembang, Kamis malam (19/5).

Tiba-tiba, pada pukul 20:00 WIB, sekelompok orang tidak dikenal tiba-tiba datang dan langsung masuk ke dalam kantor langsung melakukan penyerangan dengan menggunakan batu dan senjata tajam.

Informasi yang didapat media ini dilapangan menyebutkan, pada saat kejadian penyerangan ada tiga orang mahasiswa mengalami luka tusuk di bagian tubuh harus dilarikan ke RS Muhammadiyah pada Kamis (19/5) malam sekitar pukul 21:00 WIB.

ADENI ANDRIADI

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *