JUSTICIA

Satpam Bank BRI Tewas Setelah Tabrak Pohon Bambu

OKI-Satpam Bank BRI SP Padang bernama Eko Kurniawan (45) tewas setelah menabrak pohon bambu di Jalan Setapak Dusun l Desa Terate, Kecamatan Sirah Pulau Padang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Selasa (24/5) malam dini hari, sekitar pukul 00:30 WIB.

Dari laporan Kapolres Ogan Komering Ilir (OKI), AKBP Dili Yanto, bahwa peristiwa itu merupakan kecelakaan tunggal dan menyebabkan Eko Kurniawan meninggal.

“Korban meninggal di tempat, korban warga Desa Terate di temukan oleh warga setempat,” ujarnya.

“Belum diketahui penyebab korban berusia 45 tahun itu menabrak pohon bambu. Pohon bambu yang ditabrak korban adalah pohon bambu yang tumbang.”

“Mengenai leher korban pada saat korban sedang melintas”.

Hamdani Kepala Desa Terate mengaku menerima informasi dari Udin Ketua RT 01. Ia langsung menuju ke TKP dan melihat korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa dengan posisi jasad tertelungkup. Korban mengalami luka parah di bagian leher,” kata dia.

Informasi didapat media ini dilapangan menyebutkan, korban diketahui pergi pada pukul 22:00 WIB dengan menggunakan sepeda motor.

“Sepeda motor dan barang-barang berharga milik korban berupa uang tunai senilai Rp 23 juta serta kalung emas putih ditemukan di lokasi kejadian.”

ADENI ANDRIADI

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.