RAGAM

RUDI YANTO PERATIN PEKON KAMPUNG JAWA TERPILIH RESMI DILANTIK

Pesisir Barat-Peratin Pekon Kampung Jawa Terpilih Rudi Yanto resmi dilantik oleh Bupati Pesisir Barat H.Agus Istiqlal pada hari ini (Rabu 14/09/22) di Dedung Serbaguna(GSG)Labuhan jukung Pesisir Barat.
Pelantikan Peratin Pekon Kampung Jawa Bersama Peratin Terpilih Lain nya dilaksanakan dalam keadaan hidmat dan cuaca yang cerah.Sehingga tidak mengurangi antusias masyarakat kampung jawa untuk mengikuti proses pelantikan.
Hadir pula saat pelantikan ketua DPRD kabupaten Pesisir Barat Agus Cik,Kapolres Lampung Barat,Kodim 0422-Lampung Barat Para Camat Sekabupaten Pesisir Barat.Bupati Pesisir Barat H. Agus Istiqlal yang memberikan sambutan mengatakan
“Semoga setelah dilantiknya Peratin baru Bisa bekerja sama dengan masyarakat nya Untuk bersama-sama membagun Pekon dengan semangat Gotong-Royong.Yang paling penting diharapkan bagi calon yang kalah untuk ikut memberikan dukungan agar Pekon nya dapat semakin maju dan Sekali lagi saya Ucapkan Selamat,” ujar Agus Istiqlal.
“Dari semua proses yang berjalan, Alhamdulillah lancar dan aman.
“Indikator dari suksesnya pemilihan selain dari lancar dan damai juga bisa menghadirkan semua Peratin Terpilih dalam pelantikan.
Saipudin Selaku Ketua Tim Pemenangan Rudi Yanto juga merasa sangat bangga ketika Rudi Yanto Terpilih dan Hari ini resmi dilantik karena warga Pekon Kampung Jawa sangat antusias mengikuti acara pelantikan Peratin.
“Saya merasa sangat senang melihat antusias warga, apalagi jumlah yang hadir sangat banyak dan semoga ini jadi ciri kualitas yang luar biasa,”Pudin.
Pudin juga Berharap semoga Peratin Kampung Jawa Rudi Yanto
“Jadilah pemimpin yang biasa dan bisa memberikan kebaikan kepada semua orang, baik yang benci apalagi pada pendukung nya ,” pungkas Pudin.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.