JUSTICIA

Proyek Talud Pelengkap Jalan Desa Kubangpari Diduga Asal-Asalan

Brebes-Proyek pembangunan Talud Pelengkap Jalan Desa Kubangpari, Kecamatan Kersana, Kabupaten brebes Di duga dikerjakan Asal jadi, Pasalnya,saat awal media,ke lokasi Kegiatan,adanya Pemasangan Batu asal tumpuk di Saluran Yang Penuh lumpur.

Juga dalam Penggunaan Material Bahan Adukan, adanya Pasir yang berwarna Merah atau bisa jadi Tanah Merah,sehingga kualitas mortar(adukan)jelek.Proyek yang berada Di Desa Kubangpari Kecamatan Kesana Kabupaten Brebes ini di sinyalir Asal Jadi.

Dan untuk membuktikan campuran mortar(Adukan) awak media meminta ijin Meminta Adukan di lokasi kegiatan,untuk bahan pertimbangan apakah mortar ini berkualitas baik apa sebaliknya.Dan ternyata hasilnya jelek.

Terkait Kegiatan ini jelas adanya Kurangnya Pengawasan dari Pihak UPTD,sehingga, Oknum Pelaksana Proyek, Lebih Mengutamakan Keuntungan Dari pada Mengutamakan, Kualitas Dan kuantitas Bangunan.

Menurut salah satu pekerja yang enggan menyebutkan namanya.”pekerjaan ini punya pak Komar orang Karangbandung”jawabnya singkat,Rabu,08/06/2022.

Kemudian via WA Komar(pelaksana)terus berkelit saat akan di konfirmasi awak media.Berbagai alasan seolah seolah sengaja menghindar dengan Awak media yang seharusnya Pelaksana Kegiatan bisa Kooperatif bukan malah sebaliknya,sampai berita ini di turunkan pihak pelaksana kegiatan belum bisa dikonfirmasi.
(Tholib)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.