JUSTICIA

POLSEK TEGALBULEUD MONITORING STOK MIGOR DIWILAYAH HUKUMNYA

Petugas Polsek Tegalbuleud, monitoring stok minyak goreng disalah satu minimarket. (Kamis/14/2022). Sumber foto: Iqbal. S. Achmad).

SUKABUMI – Kapolsek Tegalbuleud, AKP Deni Miharja bersama anggota Polsek Tegal Buleud, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, melaksanakan kegiatan monitoring stok Minyak Goreng di Minimarket,Toko dan warung tradisional diwilayah hukumnya, Kamis (14/04/22)

Petugas lakukan pengecekan dan wawancara dengan kepada pemilik warung dan warga masyarakat tentang stok migor.

“Untuk Minyak Goreng Curah Di jual dengan harga Rp 20.000/ kg dengan ketersediaan stok cukup banyak untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Sedangkan minyak goreng kemasan di jual dengan harga Rp.24.000/kg dengan ketersediaan cukup,” sambungnya, “Jelas Deni Miharja kepada kepada media melalui kasi humas Polres Sukabumi.

Selanjutnya Deni mengatakan, hal ini diketahui ,setelah dilakukan wawancara dengan Toko /Grosir serta pembeli pada saat monitoring.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kasi Humas Polres Sukabumi IPDA Aah Saepul Rohman menyatakan, Polres Sukabumi dan jajaran fokus mengawasi distribusi dan stok minyak goreng dipasaran. (Iqbal. S. Achmad)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *