JUSTICIA

POLISI SITA PULUHAN BOTOL MIRAS DAN OPLOSAN DARI BERBAGAI WARUNG

Puluhan botol jenis merek dan oplosan diamankan polisi dari berbagai warung wilayah Rayon Utara 1 Kabupaten Sukabumi, hasil kegiatan KRYD. (Sabtu malam/13/8/2022).| Sumber foto: Iqbal. S. Achmad.

SUKABUMI – Kegiatan Patroli Rutin Yang ditingkatkan atau KRYD gabungan Polsek Rayon Utara 1 Polres Sukabumi, Jawa Barat, berhasil menyita puluhan botol miras termasuk miras oplosan dari sejumlah warung diwilayah Kecamatan Cicurug. Sabtu (13/08/22) tadi malam.

Kapolsek Cicurug, Kompol Parlan mengatakan, miras yang diamankan dari berbagai jenis merek dan oplosan berasal dari sejumlah warung.

“Ada 54 (lima puluh empat botol) miras yang berhasil kami sita malam ini, “Kata Kapolsek Cicurug Kompol Parlan selaku Perwira pengendali dalam kegiatan KRYD tersebut.

Parlan menyebutkan, puluhan botol miras itu terdiri dari 32 (tiga puluh dua botol) miras berbagai merk dan 22 (dua puluh dua) miras jenis oplosan.

“Para pemilik warung penjual miras masih kita periksa,”Tegasnya.

Selanjutnya, Parlan mengatakan, tujuan dari kegiatan KRYD, merupakan gabungan dari Polsek Rayon Utara 1 yaitu, untuk memelihara situasi Kamtibmas di wilayah Utara Kabupaten Sukabumi.

” Kita patroli guna mencegah adanya kegiatan geng motor, sajam, obat terlarang serta kejahatan lainnya, “Ucap Parlan.

Kegiatan patroli KRYD tadi malam, diikuti oleh Kapolsek dan anggota Polsek Cicurug, Polsek Cidahu, Polsek Bojonggenteng juga Polsek Parakansalak. (Iqbal. S. Achmad)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *