RAGAM

PERATIN WAY NUKAK DI MINTA SEGERA BAGIKAN BLT

Pesisir Barat-Masyarakat Pekon (Desa-Red) Way Nukak Kecamatan Karya Penggawa Kabupaten Pesisir Barat Mengeluhkan Atas Sikap Peratin Way Nukak M. Darmawan yang Sampai Saat Ini Belum Membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang Bersumber Dari Dana Desa(DD)untuk Tahun 2022.

Hasil Investigasi Tipikor di lapangan BLT untuk Masyarakat Pekon Way Nukak Sampai Saat Ini Belum Di terima Oleh masyarakat Penerima. Sementara dana Untuk BLT diduga Sudah Dicairkan beberapa waktu lalu tapi hingga Berita ini di terbitkan Dana BLT tersebut belum juga di bagikan ke masyarakat Setempat.

Menurut Beberapa Warga Setempat Mengakui kalau mereka Memang Belum menerima BLT hingga Saat ini.

Menyoroti Hal ini Anton Selaku Peduli Masyarakat Pesisir Barat Mengecam atas Tindakan Peratin Darmawan yang tidak Segera membagikan Dana BLT kepada Masyarakat nya.apapun alasan nya saat Dana tersebut sudah masuk ke rekening pekon (Desa) Peratin Darmawan Harus Segera Mencairkan dari Bank dan segera membagikan nya kepada masyarakat penerima.

Darmawan tidak punya hak untuk menahan dana BLT tersebut karena itu adalah hak nya masyarakat.Yang menjadi Pertanyaan saya Kenapa Dana BLT belum juga di bagikan,ada apa???

Jangan dijadikan Dana Tersebut untuk kepentingan politik karna dana BLT adalah dana bantuan dari pemerintah pusat langsung melalui pemerintahan pekon yaitu Peratin,”Tegas Anton.ĺ

Kepada Pihak BPMP kabupaten Pesisir Barat Agar Memberi teguran Kepada Peratin Way Nukak M. Darnawan Agar segera membagikan BLT kepada masyarakat Pekon nya.
Berdasarkan imformasi yang Berhasil Dihimpun Tipikor bahawa dana Untuk BLT tersebut kata Darnawan bahwa dana tersebut belum di ambil dari Bank.

Hingga berita ini di terbit kan peratin way nukak Belum Bisa dikomfirmasi secara langsung.(Sumarto).BERSAMBUNG…nantikan Berita Tipikor selanjut nya Hasil komfirmasi langsung dengan Peratin Way Nukak M.Darmawan. (tim)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.