RAGAM

PERATIN PEKON KAMPUNG JAWA TERPILIH AKAN DILANTIK,MASYARAKAT SIAP SAMBUT PERATIN BARU

Pesisir Barat-Hari yang ditunggu-tunggu yakni jadwal pelantikan Peratin Pekon Kampung Jawa terpilih akhirnya menuai titik terang. tanggal 14 September 2022 bahwa semua Peratin terpilih se Pesisir Barat dijadwalkan dilantik pada Rabu, 14 September 2022.
Peratin Kampung jawa terpilih Rudi Yanto yang dikonfirmasi mengaku sudah siap untuk dilantik, terutama yang berkaitan dengan atribut pelantikan nanti. “Saya sudah mempersiapkannya.” Jelas Peratin terpilih yang akrab disapa Cik Rudi ini.
Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Saipudin yang dikonfirmasi di mengaku senang mendengar kabar kepastian jadwal pelantikan Peratin itu dan akan menyambutnya dengan antusias.
Pudin mengatakan semakin cepat pelantikan dilaksanakan, semakin cepat pula Peratin terpilih akan melakukan konsolidasi internal. Koordinasi antar lembaga desa juga bisa segera dilaksanakan, terutama dengan pihak BPD selaku mitra Pemerintah Desa.
Diharapkan dengan konsolidasi dan koordinasi yang kuat, roda pemerintahan bisa berjalan dengan baik dan semua permasalahan di Pekon kampung jawa ini bisa terurai dan terselesaikan satu per satu.
“kita sambut Peratin Baru, dan kita dukung,” ucapnya.
Untuk diketahui, hasil kontestasi pemilihan Peratin (Pilratin) Pekon Kampung Jawa dengan perolehan suara yang cukup telak, meskipun kemenangan itu hanya 10 suara.itu sudah menandakan harapan masyarakat kepada Peratin terpilih sangat besar untuk kemajuan Pekon Kampung jawa menjadi lebih baik lagi di masa mendatang.(S.ekandi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.