RAGAM

PERATIN PEKON BIHA BAGIKAN BLT-DD TAHAP DUA

PESISIR BARAT – Pemerintah Pekon(Desa-Red)Biha, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat,membagikan BLT-DD tahap dua kepada 28 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), baru-baru ini.
Peratin Biha Rizkon Alhuda mengatakan, BLT-DD yang disalurkan yakni untuk bulan April, Mei dan Juni. Anggarannya berasal dari dana desa tahun 2023,”ujarnya.
Lanjut Dia kita membagikan BLT-DD untuk tiga bulan sekaligus, April, Mei dan Juni 2023, tiap bulannya Rp.300 ribu. Karena yang disalurkan tiga bulan sekaligus, maka yang diterima KPM jumlahnya Rp. 900 ribu,”ucap Rizkon.dengan dibagikannya BLT-DD tiga bulan, diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi para KPM.
Bagi para KPM yang tidak bisa datang ke balai pekon karena kondisi sakit atau kesehatannya sedang terganggu kami datangi secara langsung untuk memberikan BLT-DDnya,” terang Rizkon.
Penyaluran BLT-DD Pekon Biha Turut dihadiri perwakilan Kecamatan Pesisir Selatan, Babinsa, Babinkamtibmas, TA, Pendamping Desa (PD), Pendamping Lokal Desa (PLD), Lembaga Himpunan Pekon (LHP), dan seluruh aparatur pekon setempat.(S.ekandi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *