RAGAM

PC PIRA GERINDRA Gencar bagi-bagi paket nasi box dan Ta’jil.

Ketua DPC Gerindra kota sukabumi Dedi R Wijaya beserta pengurus PIRA kota sukabumi

Sukabumi-Perempuan Indonesia Raya (PIRA) hari ini sabtu 23/4 Gandeng Ketua DPC Gerindra Kota Sukabumi, Dedi R Wijaya membagikan paket nasi box dan ta’jil kepada masyarakat yang melintas depan kantor sekretariat PC PIRA, Jalan Peramuka, Citamiang, Kota Sukabumi.
“Alhamdulillah sebanyak 400 paket nasi box dan Ta’jil kami bagikan bersama Ketua DPC Gerindra Kota Sukabumi Dedi R Wijaya, kepada masyarakat yang melintasi jalan Pramuka ini,” ucap Pentolan PC Pira Kota Sukabumi Etiawati Selvi,
Masyarakat sekitar maupun yang melintas dengan mengendarai roda dua maupun roda 4 merasa senang dan terbantu dengan ada nya kegiatan tersebut.
Etiawati mengatakan bahwa paket takjil yang di bagikan nya merupakan hasil gotong royong dari masing masing PAC PIRA dari 7 Kecamatan di wilayah Kota Sukabumi.
Etiawati berharap dengan adanya kegiatan pembagian nasi box dan ta’jil,kita juga mengadakan acara buka puasa bersama agar dapat terjalin silaturahmi,kedekatan PIRA sebagai sayap Gerindra dengan pengurus partai.
Di tempat yang sama, Ketua DPC Gerindra Kota Sukabumi Dedi R Wijaya sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan PIRA.
“Walaupun jumlah nya tidak begitu banyak, hanya 400 paket nasi box dan Ta’jil.
tapi INSYA ALLAH akan bermanfaat buat masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” kata nya.
Dedi juga berharap, ke depan partai Gerindra dan sayap nya, Pira, akan semakin solid dan di cintai khusus nya oleh masyarakat kota Sukabumi, umum nya di Indonesia.
Masih kata Dedi, DPC Gerindra Kota Sukabumi bersama relawan Redham Center sudah melakukan kegiatan di 7 titik wilayah Kota Sukabumi, dari 9 titik yang di rencanakan nya.
“Dua titik INSYA ALLAH dalam waktu dekat akan kita Laksanakan.
Dedi tidak menyebut kan dengan pasti di mana dua titik tempat yang di rencanakan nya tersebut,
karena menurut nya pola DPC dan relawan Redham Center ini cukup berbeda. Adapun relawan Redham Center berbagai dengan cara door to door,
“Namun yang jelas dua titik tempat yang di rencanakan tersebut masih berada di wilayah kota Sukabumi,” ucap nya sambil terseyum.Array

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.