PEMERINTAHAN

Pagi Ini, Tri Rismaharini Tinjau Lokasi Kebakaran di 1 Ilir

PALEMBANG-MENTERI Sosial Tri Rismaharini, Rabu (20/7/2022) dijadwalkan meninjau langsung penanganan 64 jiwa korban kebakaran di RT 01 RW 02 Kelurahan 1 Kecamatan Ilir Timur ll, Kota Palembang.

“Menteri sosial Tri Rismaharini akan melakukan peninjauan langsung ke lokasi kebakaran dengan didampingi oleh pejabat terkait lainnya,” kata Ketua RT 01, Yan, saat dibincangi di posko kebakaran di Kelurahan 1 Ilir, Selasa malam 19 Juli 2022.

Menurut dia, dirinya belum mengetahui secara pasti siapa saja yang akan mendampingi menteri sosial dalam melakukan kunjungan ke Kelurahan 1 Ilir tersebut.

Ia mengatakan, informasi tersebut ia dapat dari dinas sosial yang juga melakukan peninjauan langsung ke lokasi kebakaran dan ke posko kebakaran yang telah didirikan oleh pihak kepolisian setempat.

Sementara korban kebakaran di Jalan Sultan Agung Lorong Batuampar, RT 01 RW 02 Kelurahan 1 Ilir, Kecamatan Ilir Timur ll, Palembang, berjumlah 64 jiwa, sebanyak 10 rumah warga diketahui ludes terbakar pada Selasa pagi (19/7/2022).

Berkenaan dengan terbakarnya 10 rumah warga di RT 01 RW 02 Kelurahan 1 Ilir Palembang, media ini mencoba untuk mencari tahu untuk mengetahui secara pasti penyebab utama terjadinya kebakaran tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan, menyebutkan bahwa api diduga berasal dari kompor gas elpiji ukuran 3 kilogram dari salah satu bedeng empat pintu di RT 01 RW 02 yang dihuni oleh salah seorang warga setempat.

ADENI ANDRIADI

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *