RAGAM

Menang Laga Uji Coba Persab Brebes U-17, Asrofi berikan Bonus ke pemain

Brebes-Selaku Manajer Persab Brebes U-17 Piala Soeratin 2022,Asrofi memotivasi anak asuh nya dengan memberikan Bonus.Di Laga Uji Coba ini yang menang telak lawan Cirebon United, Asrofi juga mengatakan, skuad tim kami akan mempersiapkan dalam menghadapi ajang Piala Soeratin 2022 yang digelar oleh Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Tengah dalam waktu dekat.

Uji coba perdana yang telah dilakukan dengan tim lokal, dan ujicoba yang kedua telah dilakukan yakni kontra Cirebon United FC di lapangan Karangbirahi, dan di dukung Ratusan Suporter Saber Mania, juga Suporter Laskar Joko Poleng, Sabtu (03/09/2022) sore. Hasilnya, kemenangan 3-0 dibukukan oleh skuad Persab Brebes U-17 2022 Soeratin itu.

Pelatih kepala Persab Brebes U-17 Soeratin 2022 , Tarik Aziz mengatakan bahwa timnya saat ini tetap fokus menghadapi kompetisi Piala Soeratin 2022.

“Persab Brebes U-17 Soeratin , tetap fokus dan memantapkan untuk berlaga di Piala Soeratin ini. Soal target, kami tidak mau muluk-muluk. Pertama ini kami bisa lolos dulu di putaran pertama,” kata Manajer Asrofi kepada media ini seusai laga uji coba.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk mengahadapi Piala Soeratin U-17 zona Jateng tahun ini pihaknya telah menyiapkan 25 pemain sepak bola yang kebanyakan bermaterikan pemain lokal.

Apalagi, lanjut Tarik Aziz , pihak semakin percaya diri setelah melihat perkembangan anak-anak asuhnya dengan kemenangan telak dalam laga uji coba kontra Cirebon United FC.

Dia menjelaskan, gelaran uji coba ini untuk menambah kekompakan tim dan pemahaman mengenai strategi yang akan dimainkan oleh tim.

“Yang terpenting mereka paham gameplay nya gimana,” ujarnya.
Tarik Aziz juga mengaku, dia cukup senang dengan performa tim yang semakin membaik secara individu pemain maupun teknik mengolah si kulit bundar.

Meski timnya menang telak, Aziz, mengaku masih banyak catatan yang harus diperbaiki, baik dari segi individu maupun kolektivitas tim secara umum.

“Meski menang telak pada game internal, pemain masih banyak kekurangan dan kita perbaiki sama-sama. Semoga ke depan lawan kita bisa lebih bagus lagi,” tutur Aziz.

Perlu diketahui, Persab Brebes U-17 Soeratin yang dimanajeri Asrofi, di dampingi Asisten Manajer, Samsul Falak, juga tampak hadir di lapangan Saudara Mizwar, dan Gus, juga tampak hadir Bapak Haris mengatakan, di hadapan anak Asuhnya sebelum bertanding, Asrofi selaku Manajer akan memberi bonus bila menang satu kosong 300 ribu dan kalau kalah hanya bonus 100 ribu , dibawah asuhan pelatih utama Tarik Aziz dan asisten pelatih Heri Yulianto /Aan dan pelatih kiper Junaedi Abdillah, juga pelatih fisik saudara Budi,” Pungkasnya
(Tholib)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.