RAGAM

MASYARAKAT PERUM SINDANG PALAY CIBEUREM “TAKJUB” PAPARAN ANGGOTA KOMISI II DPR-RI H.M.MURAZ

Reses Anggota DPR-RI Komisi II H.M.Muraz SH.MM.Dapil kota/kab Sukabumi,Beserta Tokoh Masyarakat Perum Sindang Palay Cibeurem Kota Sukabumi

Sukabumi – Tanpa mengenal lelah Pentolan/Ketua DPC Partai Demokrat kota Sukabumi sekaligus Anggota DPR-RI Komisi II Dapil Kota/kabupaten Sukabumi H.M.Muraz SH.MM,Serap Aspirasi Masyarakat Rw 05-07 Perum Sindang Palay Cibeurem kota Sukabumi rabu 11/4 2022.
Adapun giat tersebut di hadiri para tokoh dan masyarakat Rw05-07 perum sindang palay serta Babinsa dan Babin kamtibmas polsek Cibereum .
Dengan giat Reses ini Muraz menjelaskan tentang tatanan dan keadaan NKRI saat ini sangat Miris dan kritis.
Masih menurut Muraz,
Negara kita ini sudah sangat Kritis dengan hasil laporan Keuangan BPK-RI Hutang Negara kita keluar Negeri sampai saat ini sudah mencapai 6-7ribu Triliyun,mau sampai kapan Negara kita ini terus-terusan berhutang?pungkas Muraz.
BPK RI sudah memberikan Solusi dan mengingatkan kepada Pemerintah Pusat ” Berhenti untuk berhutang keluar Negeri,karena sudah Cukup pembangunan Insfrastruktur yang ada sampai saat ini dan jangan asal membangun kemudian Berhutang,karena repot bunga nya semakin lama semakin besar nanti nya.


contoh nya seperti bandara,Tol,double track kereta cepat MRT Jakarta-Bandung dan lain-lain nya,kalo tidak ada manfaat nya. dan jangan sampai Rakyat yang menjadi beban dalam Hutang Negara tersebut,
masyarakat sangat Takjub dan cukup antusias menyimak dengan ada nya pemaparan dari Anggota DPR-RI Komisi II Dapil kota/kab Sukabumi M.Muraz tersebut.
Di lain Sesi,Muraz mempersilahkan dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk tanya jawab,
Oki perwakilan dari masyarakat perum sindang palay berharap pemerintah pusat maupun daerah lebih memperhatikan rakyat nya,apa lagi saat ini kondisi pandemi corona belum stabil.
Muraz berharap kepada Masyarakat Khusus nya wilayah kota maupun kabupaten sukabumi datang pada di pemilu 2024 mencoblos sesuai pilihan masing-masing,jangan sampai tidak hadir..
Kalo tidak hadir nanti yang menang itu lagi.. ucap Muraz sambil tersenyum.
Karena Demokrat mempunyai semboyan,
” DEMOKRAT berkoalisi dengan Rakyat “.(Array)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.