RAGAM

Maksimalkan Pelayanan, Kades Slatri Ahmad Dasuki libatkan Masyarakat

Brebes- Usai dilantik Bupati Brebes menjadi Kepala Desa Slatri Kecamatan Larangan Brebes beberapa waktu lalu, Ahmad Dasuki yang sebelumnya menjabat Kepala Dusun, dalam tugas kedepan dirinya akan bekerja semaksimal mungkin dalam pelayanan masyarakat dan memaksimalkan pembangunan infrastruktur

Menurut Dasuki, pelayanan masyarakat diantaranya pembenahan sarana dan prasarana kerja, pelayanan 24 jam dengan menempatkan jadwal piket jaga, benahi sarana prasarana kerja, memperdayakan lembaga lembaga desa.

Kedepan dirinya mempunyai program yaitu bersama membangun desa untuk Slatri lebih maju dengan melibatkan seluruh masyarakat

Pelayanan masyarakat Kantor Balai Desa juga menjadi sasaran program masa awal tugasnya, dimana menurutnya, balai desa yang notabene sebagai tempat pelayanan masyarakat harus terlihat rapi, bersih dan nyaman.

“Kami ingin perubahan agar maidset masyarakat bahwa kantor balaidesa itu merupakan milik bersama yang bisa melayani masyarakat semaksimal mungkin,maka harus terlihat, rapi, bersih dan nyaman, jangan sungkan datang ke kantor desa, kami siap melayani baik jam dinas maupun diluar jam dinas” kata Dasuki. Senin,27/06/2022 di ruangan kantornya.

Pembangunan, Peningkatan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat juga menjadi skala prioritas dalam pertama masa kerjanya, diantaranya akan meningkatkan bidang pertanian, infrastruktut, pemberdayaan UMKM, olahraga, wisata desa.

“Kesejahteraan, kesehatan juga sangat penting sebagai skala prioritas kami dalam peningkatan kesejahteran masyarakat, maka dalam masa tugas, saya akan berusaha membangun sarana dan prasarana infrastruktur desa, pertanian, olah raga, obyek wisata buatan, pemberdayaan UMKM, pemberdayan kepemudaan, olah raga dan penataan limbah rumah tangga”

“Kami juga ingin membangun desa yang religius, dimana akan melibatkan seluruh potensi yang ada”

Dasuki berharap dalam menjalankan roda pemerintahan perlu dukungan semua pihak agar pembangunan berjalan dengan baik dan pembangunan untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

“Tutup tidak ada lagi nomor 1, 2,3 ataupun 4 sekarang saatnya bergandengan tangan bersama demi membangun desa karena semua itu tidak lepas dari peran masyarakat, aparatur desa, Pemerintah Kecamatan, hingga Pemerintah Kabupaten, agar kedepannya desa Slatri bisa lebih baik,” tegasnya.
(Tholib)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.