PEMERINTAHAN

Lantik Kadus Tiga Ghopur, Kades Jubang Abduloh pesan Jaga Amanah Masyarakat

Brebes-Pemdes Jubang, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes menggelar Acara Pengambilan Sumpah Jabatan Kadus Tiga di Aula Balai Desa, Kamis (30/06/2022).

Adapun perangkat desa yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Kepala Desa Abduloh, S.Pd.I.MM. adalah jabatan Kadus III atas nama M. Abdul Ghopur, S.U.D yang dalam hasil penjaringan berhasil menjadi peringkat pertama dari para pesaingnya.

Hadir dalam Kegiatan ini Forkompincam Bulakamba , Ketua BPD, Al Ustad Sodikun beserta anggota,RT/ RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, TP PKK dan Ketua Karang Taruna Saudara Aksan.

Camat Bulakamba Setiawan Nugroho S.Stp.M.Si. dalam sambutannya mengatakan”Saya harap ke depan dalam bekerja harus bisa bersinergi dengan Pimpinan dan yang lainnya”ucapnya.
Sementara Kades Jubang Abduloh S.Pd.i.MM. juga menyampaikan Apresiasi dan ucapan Selamat pada A.Ghofur S.Ud.”Terimakasih kepada seluruh hadirin yang sudah menyaksikan acara pelantikan ini,Saya pesan kepada Perangkat Desa yang baru,agar menjaga Amanah Masyarakat dalam mengemban tugas ini.”ucap Kades ini ramah.

Dalam kegiatan ini seluruh Lembaga Desa Jubang turut serta membantu dan berpartisipasi dalam mensukseskan Acara Pelantikan ini Selama Kegiatan ini berlangsung Aman,tertib dan Lancar.
(Tholib)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.