PEMERINTAHAN

LAMBAR AKAN SEGERA PUNYA SEKDA DEPENITIP

Lampung Barat-Setelah berakhirnya tahapan lelang jabatan penjabat pimpinan tinggi Pratama dilingkungan Pemkab Lambar dipastikan jabatan sektaris daerah kabupaten Lambar SEKDA akan Secepat nya di Depenitipkan.
Saat Dihubungi diruang kerjanya ketua Pansel Budi Kurniawan S,IP MM menyampaikan bahwa semua tahapan sudah kita laksanan dan kemaren adalah tahapan Akhir. selanjudnya kita tinggal menunggu rekomendasi dari Gubernur Lampung atau KANS Siapa-siapa yg akan menduduki jabatan Strategis tersebut.
Untuk diketahui Pemkab Lambar melaksanakan lelang jabatan untuk mendiduki penjabat pimpinan tinggi Pratama untuk Sekda,Dinas Perpustakaan,Dinas Kominpo,Dinas Perhubungan,Badan Kesbanpol Yang saat ini semuanya masih di Plt kan.
Budi berharap agar hasil atau rekomendasi dari Gubernur Lampung bisa cepat kluar dan selanjudnya penjabat penjabat tersebut bisa dilantik dan bisa bekerja secara oftimal untuk Lambar Hebat,” ungkapnya.
Untuk diketahui yang ikut mendaptar atau ikut lelang jabatan Sekretaris daerah(SEKDA)Nukman Mansur MM,Drs Ahmad Hikami,Maidar SH, Drs,Daman NASIR MP.akan tetapi karena saudara DRS Daman Nasir sedang berangkat ketanah Suci untuk menunaikan ibadah Haji Tinggal Tiga Nama Lagi yang mengikuti Tes pada tahapan akhir.(Delpan)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.