PEMERINTAHAN

KUNKER ANGGOTA DPR RI KESUKABUMI MAKAN SIANG SAJIAN CAFE FAAH

Jabar – Ada saat rehat dalam kunker (kunjungan kerja) anggota dewan DPRRI kemarin,Minggu (12/6) yang menarik yaitu saat sesi makan siang dimana dia menyantap hidangan khas di Cafe FAAT milik pengusaha lokal.Bahkan anggota DPRRI ini hampir 2 jam berada dalam Cafe Faah ,menikmati suasana laut Bebas didepan Cafe tersebut.

Anggota DPRRI fraksi PKS tersebut datang dalam rangka hari Bhakti Nelayan Kabupaten Sukabumi di Sambut Antusias Warga Desa Cipatuguran,Pelabuhan Ratu.Kabupaten Sukabumi.minggu(12/06/2022).
Ditempat yang sama pemikik juga pengusaha Cafe Faah yang khas dengan tema Kampung Nelayan.

Pemilik Cafe Faah ,ketika diwawancara media mengatakan kegembiraan atas kunjungan para Anggota dewan juga dinas serta para Kades serta meminta agar aspirasi warga terutama Nelayan dapat diperjuangkan hak dan kehidupannya agar sejahtera,ujar Herlan Setia Wibawa.

Selain itu dia akan melakukan kerjasama dengan pengusaha dan pengelola Cafe dan tenpat wisata agar merangsang pengunjung untuk menciptakan rasa aman dan nyaman terutama agar harga makanan dan minuman murah.
” Kita harus ciptakan rasa aman dan nyaman juga agar kunjungan wistawan tidak kapok maka harga. Makanan dan minuman harus standar dan sama” urainya.

Sementara itu dalam acara Kunker Anggota Dewan itu dihadiri,anggota DPRD Kabupaten,DKP, Bhabinkamtibmas,Bhabinsa,Satpol PP, HNSI,Ikatan Nelayan Cipatugur an (INCI),Kades Jayanti,Kades Pajagan,Kades Cisolok,tokoh masyarakat,dan beberapa Organisasi masyarakat.

Ditempat yang sama,Ketua Ikatan Nelayan Cipatuguran,Ujang Subarna dalam kunker anggota dewan DPRRI ini akan membagikan 1000 Paket Bingkisan.Berupa Beras,
Minyak goreng,Mie,dan terigu dalam bentuk paket bingkisan.

Khusus pada anggota Dewan yang ada dan hadir dalam Kunker,agar
bisa membantu nelayan di Kabupaten Sukabumi.
Hal lain disampaikan untuk memberikan Alat untuk mencetak Perahu Nelayan,Supaya memproduksi Kapal Nelayan Sendiri,Sehingga tidak membeli dari daerah Cilacap tapi produksi putra daerah sendiri untuk lebih efektif dan lebih produktif” ujar nya.( Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.