RAGAM

Ketum GNPK-RI Hadiri Halal Bihalal di Kantor DPD Brebes

Brebes-Menjalin Silahturahmi dengan sesama dan Seluruh Pengurus Cabang GNPK-RI di Kabupaten Brebes,dengan suasana hari Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah,DPD GNPK-RI Kabupaten Brebes mengadakan acara Halal Bi Halal di Kantor sekretariat GNPK-RI Jln.Sultan Agung No.1.Kelurahan Brebes,Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes.

Acaranya yang dimulai dari jam 09.00.Wib. s/d selesai pada hari Minggu,08/05/2022 ini juga dihadiri oleh Pimpinan Pusat GNPK-RI H.M.Basri Budi Utomo S.Ip.juga Asrofi selaku Deputi Diklatus dan Peningkatan SDM GNPK-RI Pusat serta Budi Prabowo SH.selaku Ketua DPD Kabupaten Brebes.Acara ini juga di hadiri Forkompinda,Forkompincam,Aktivis,LSM,Media juga DPC GNPK-RI se Kabupaten Brebes.

Dalam Sambutannya Ketua GNPK-RI Brebes mengapresiasi seluruh hadirin yang telah hadir dalam acara Halal Bi halal ini,juga rasa terima kasih dan mohon maaf apabila dalam hal sambutan dan sarana prasarana kurang berkenan.Selanjutnya dalam Pidato nya Ketua DPD GNPK-RI Brebes juga mengatakan”Sebagai Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia mari kita bersama sama menjalankan Amar Ma’ruf Nahi Munkar dengan mengatakan bahwa Korupsi adalah Kejahatan yang Luar Biasa oleh karena itu perlu penanganan yang harus Luar biasa juga”sambutnya penuh semangat.

sementara itu Pimpinan Pusat GNPK-RI H.M.Basri Utomo S.IP.mengatakan”Bahwa Korupsi adalah Kuman Masyarakat yang sudah menjalar bukan hanya oleh Petinggi Negara bahkan sudah masuk sektor Desa,Maka dari itu melalui DPD GNPK-RI Brebes membentuk DPC GNPK-RI di 17 Kecamatan Kabupaten Brebes sebagai awal langkah GNPK -RI untuk menjadikan Kabupaten Brebes sebagai Percontohan Nasional menuju Brebes Yang Bersih dari Korupsi.”Jelas Ketum Pusat GNPK-RI ini penuh wibawa.

“Saya juga berharap seluruh APH,Instansi instansi Pemerintah agar bisa Melindungi, Mengayomi,Melayani, dan menegakkan Supremasi Hukum yang Adil dan Bermartabat,Jangan Tajam kebawah tapi tumpul ke atas”pungkasnya.

selama kegiatan berlangsung Aman,Tertib dan Lancar dari pembukaan Acara sampai dengan ditutup dengan Pembacaan Doa.
(Tholib)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.