RAGAM

Ketua BPD Lemahabang Sangat Kecewa dengan Penyelenggaraan Penjaringan Perangkat Desa

Brebes-Ketua BPD Lemahabang Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes, Abdul Wakhid S.Kep.merasa sangat Kecewa dengan Penyelenggaraan Penjaringan Perangkat Desa yang dilaksanakan pada hari Rabu,08/06/2022.Rasa Kecewa itu terjadi karena adanya kisruh terjadi pasca penyelenggaraan penjaringan perangkat desa.

Kekisruhan itu terjadi karena adanya peserta yang merasa janggal dan tidak puas dengan penyelenggaraan penjaringan perangkat desa Lemahabang.Bahkan BPD selaku Lembaga Desa yang bermitra dengan Pemdes tidak pernah di libatkan bahkan hanya sekedar pemberitahuan saja tidak dilakukan oleh Pemdes Lemahabang.

Menurut keterangan Ketua BPD Abdul Wahid S.Kep.dan Wakil Ketua BPD Siti Umroh saat di wawancarai di depan Balaidesa Lemahabang hari ini,Sabtu,11/06/2022.
“Saya Merasa Kecewa dengan Penyelenggaraan Perangkat Desa Lemahabang yang sampai hari ini saya dan Anggota lainya tidak di berikan Undangan dan pemberitahuan adanya pelaksanaan penjaringan ini”
tutur Ketua BPD ini ramah.

lebih lanjut menurutnya”Sebagai Wadah Aspirasi Masyarakat saya sampaikan bahwa BPD Lemahabang sangat menyayangkan kejadian ini di Desa kami”sambungnya.

sementara saat ditanya pada waktu pelaksanaan kegiatan penjaringan menurut Wakil Ketua BPD Siti Umroh menjelaskan” Kedatangan seluruh Anggota BPD pada pelaksanaan itu karena panggilan hati,bukan karena adanya undangan dan pemberitahuan”jelasnya.
(Tholib)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.