JUSTICIA

KEPALA BPKAD LAMBAR DIDUGA NGUMPET

Lampung Barat-Kepala Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah(BPKAD)Lampung Barat yang Biasa di Panggil Okmal Saat Akan di komfirmasi Tipikor terkait Anggaran Rutin BPKAD Tahun 2021 tidak berada di tempat.
Menurut Staf yang Ada dikantor BPKAD Bapak nggak ada dikantor,Kalau Sekretaris nya Lagi Dinas Luar ke Bandar Lampung,”Terangnya.
Saat Tipikor Ke halaman Parkir kantor BPKAD Mobil Dinas Okmal ada terparkir di Tempat Parkir tapi Okmal nya tidak ada di kantor.Diduga kuat Okmal Ngumpet di salah satu ruangan Untuk menghindari Wartawan Tipikor.
Menyikapi Hal Tersebut Arko Selaku pemarhati Lampung Barat Kepada Tipikor Sangan menyayangkan atas tindakan kepala BPKAD lambar tersebut.Seharus nya Sebagai Pejabat Pelayan Publik Okmal Harus Bersipat Transparan dan Terbuka.Kalau Pejabat harus siap melayani siapa saja yang ada keperluan bukan malah menghindar dan terkesan tertutup.Kalau menghindar terkesan ada yang di tutupi.ini sudah melanggar Undang-Undang 14 Tahun 2008 tentang keterbukaan imformasi Publik,”Kata Arko.
Hingga Berita ini di terbitkan Okmal Belum Bisa di komfirmasi sementara mobil dinas nya terparkir di Kantor BPKAD.(Jonson)Bersambung…!!!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.