JUSTICIA

KAPOLSEK NAGRAK BAGIKAN UANG JAJAN DAN TA’JIL KE ANAK ANAK

Kapolsek Nagrak, AKP. Deden Sulaeman, tengah membagikan uang kepada para bocah yang tengah ngabuburit. (Sabtu/16/4/2022)

SUKABUMI – Ditengah menjalankan ibadah puasa, Kapolsek Nagrak Polres Sukabumi AKP Deden Sulaeman, meluangkan waktunya bagikan uang jajan dan takjil kepada bocah-bocah yang tengah ngabuburut, bertempat depan Makopolsek Nagrak, pada Sabtu sore (16/4/2022).

Untuk membagikan rezeki, Deden Sulaeman memanggil anak-anak yang sedang ngabuburit kemudian diberi uang jajan, tentunya pemberian itu membuat anak-anak yang menerima uang dari Kapolsek Nagrak menjadi sangat bahagia dan gembira.

“Dibulan yang penuh berkah ini, alangkah baiknya kita dapat berbagi rejeki kita dengan sesama termasuk pada anak-anak,” Ujarnya Deden melalui Humas Polres Sukabumi dilokasi.

Menurut Deden, dalam berbagi bukan masalah besar atau kecilnya. Namun demikian, membuat orang lain gembira melihat anak-anak tersenyum, itu merupakan bentuk kebahagian tersendiri.

Deden berharap, dengan pembagian uang yang tidak besar itu, anak-anak bisa terus bersemangat untuk dapat berpuasa sampai selesai. Selain memberikan uang. Deden Sulaeman juga memberikan makanan ta’jil kepada anak-anak dan warga masyarakat yang kebetulan lewat sore itu didepan Mapolsek Nagrak. (Iqbal. S. Achmad)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.