RAGAM

KANTOR CAMAT GUNTER SEPI MENDADAK VIRAL DI MEDIA ONLINE

Tulang Bawang Barat-Inspektorat Tinggal Tunggu Perintah Pimpinan, Terkait Kantor Camat Tidak Ada Pelayanan pada saat jam kantor.
Terkait sanksi dan teguran mengenai kantor Camat kosong dan tidak ada pelayanan pada jam kerja Inspektorat Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Provinsi Lampung, sedang menunggu perintah pimpinan.
Hal tersebut di sampaikan oleh Kepala Inspektorat Perana Putera melalui Irban V, Muslim mengatakan, Inspektorat sudah melakukan koordinasi dengan pimpinan. Karena, yang membidanginya dalam hal ini Adalah Asisten 1 melalui Sekretaris Daerah (Sekda), dan Badan Kepegawaian Daerah (BKD).
Kami sudah koordinasi dengan pimpinan yang membidanginya, dalam hal ini Asisten I melalui Sekda, dan Badan Kepegawaian Daerah,” ucapnya melalui telpon seluler, Rabu (10/08/2022).
Lebih lanjut, saat disinggung terkait kantor kosong dan terkunci di saat jam kerja, sanksi dan teguran apa yang akan diberikan. Kami akan memberikan sangsi apa Ter kait kantor kosong.yang pasti akan kami koordinasi kan dulu.jelas muslim melalui telp seluler nya.(Din/Dwi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.