PEMERINTAHAN

Kades Sindang Jaya Lantik Rudi Nuryanto sebagai Kaur Perencanaan di Gedung Serba Guna

Brebes- Setelah memenangkan Penjaringan Perangkat Desa pada tanggal 22/05/2022 dengan Nilai 90 Rudi Nuryanto anak dari pasangan Bapak H.Supardi dengan Ibu Hj.Casmi ini di lantik di Gedung Serbaguna Desa Sindangjaya Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes.

Kegiatan yang di mulai dari 09.00.Wib.hari Ini,Kamis,02/05/2022.juga di hadiri dari Camat Kersana Hj.Amanah S.Ip.M.Si.,Polsek,Koramil dan Satpol PP Kersana.Sementara Tamu Undangan dari Seluruh Elemen Masyarakat Sindangjaya dari Mulai Keluarga Besar Rudi Nuryanto dengan Istrinya Yanti Wiharti anak dari pasangan Bapak H.Rakwan dan Ibu Hj.Caswen. hadir juga BPD,LPM, RT,RW,Karang Taruna,Hansip juga Tomas dan Ibu ibu PKK.

Kades Sindangjaya Bapak Tari ,saat pengambilan Sumpah Jabatan dengan Tegas memberikan Amanah kepada Rudi Nuryanto agar menjalankan seluruh kewajiban dengan Ikhlas dan humanis kepada Masyarakat.
“Saya Ucapkan Selamat ke Rudi Nuryanto semoga Amanah ini menjadi Berkah bagi Kita semua”Terang Kades Sindangjaya ramah.

Bu Camat Kersana juga Mengucapkan “Selamat untuk Rudi Nuryanto semoga dalam Menjalankan Tupoksi nya menjadi ladang Pahala buat keluarga”Ucap Hj.Amanah S.Ip.M.Si.

Sementara itu Ketua Panitia Penjaringan Perangkat Desa,Darsono mengucapkan “Terimakasih kepada seluruh Elemen Masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam acara ini,semoga ke depan Desa Sindangjaya lebih Maju dan Jaya lagi”terangnya.

Selama Kegiatan ini berlangsung Aman,Tertib dan Lancar. Kegiatan ini juga di tutup dengan pembacaan Doa yang dibacakan Oleh Kepala KUA Kersana Bapak Tubagus.
(Tholib)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.