PEMERINTAHAN

Istri Bupati Balangan, Ikut Gontong Royong Bersihkan Pasar Adaro

Ketua TP PKK membersihkan salah satu tempat Berdagang di pasar Adaro Indonesia

PARINGIN – Sebagai upaya menciptakan kawasan Pasar Modern Adaro tampak bersih, nyaman dan rapi, Ketua TP PKK Kabupaten Balangan Sri Huriyati Hadi gelar aksi bersih-bersih, Jumat (6/1/2023).

Selain Ketua TP-PKK Kabupaten Balangan turut berkolaborasi dari Dinas Perdagangan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perhubungan, Kecamatan Paringin, Satpol PP, UPT Pasar dan lain-lain guna bersama-sama bergotong royong membersihkan pasar.

“Aksi bersih-bersih kawasan dalam Pasar Modern Adaro ini bertujuan untuk membuat pasar terlihat bersih dan nyaman,” ungkapnya.

Selain itu menurutnya, dengan dibersihkanya pasar tersebut maka diharapkan tidak ada lagi para pedagang yang berjualan di sisi jalan pasar, semua pedagang bisa masuk ke dalam agar akses jalan keluar masuk kendaraan lebih lancar.

“Rencananya minggu depan semua pedagang sayur di samping pasar bisa masuk ke dalam, hal tersebut juga mengindari adanya kecemburuan sosial para pedagang yang lebih dulu berjualan di dalam,” tuturnya.

Ia juga berharap kepada dinas terkait bisa menjalankan tugasnya dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat Balangan.

‚ÄúSemoga saja pasar ini bisa tertata dengan baik dan pengelolaannya juga maksimal agar masyarakat nyaman dalam berbelanja,” tutupnya. (Akhmad Sidik)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *