RAGAM

HUT PARTAI DEMOKRAT KE 21 TAHUN, ADAKAN KEGIATAN SENAM BERSAMA SE TUBABA

Tulang Bawang Barat – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 21 Tahun Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), mengadakan acara senam sehat bersama se kabupsten Tubaba yang di adakan di Suku 2 Lapangan Tiyuh/Desa Margo Mulyo Kecamatan Tumijajar Kabupaten setempat.
Begitu antusias masyarakat mengikuti senam sehat bersama sekabupaten Tubaba dan yang di ikuti sekitar seribu lima ratus lebih kaum hawa se-Tubaba berjalan dengan hikmat dan berjalan lancar dan dilanjutkan dengan pembagian beberapa dollprize.
Adapun dollprize yang di bagikan untuk masyarakat yang beruntung, sepeda, kulkas, kipas angin, dispenser, kompor gas,dan lain lainnya.doa kami ibu-ibu mendo’a kan semoga Bpk Busroni dan yang lain nya ,dari partai Demokrat semoga cita-cita nya Terwujut menjadi harapan masyarakat tubaba.
Hadir dalam acara senam bersama tersebut di hadiri juga oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tubaba dari Fraksi Partai Demokrat, Busroni, S.H., Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Tubaba Edi Anwar, S.Hi., M.H., Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Tubaba dari Fraksi Partai Demokrat, Faisol, S.H., dan Anggota DPRD Tubaba dari Fraksi Partai Demokrat, Muammil, S.Ag. M.M, dan Kepalo Tiyuh/Desa beserta peserta senam dan tamu undangan lainnya.
Saat di temui Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tubaba dari Fraksi Partai Demokrat, Busroni, S.H., mengatakan senam bersama se-Tubaba hari ini dalam rangka memperingati HUT Partai Demokrat yang ke-21 Tahun.
Senam se-Tubaba hari ini merupakan dalam rangka menyambut HUT Partai Demokrat yang Ke 21 Tahun,” ucap Busroni, Minggu (04/09/2022).
Lanjutnya, “Dalam HUT yang ke 21 Tahun Fraksi Partai Demokrat akan berkunjung ke Tiyuh/Desa-Desa se-Kabupaten Tubaba dalam Satu Bulan full dan mengadakan bermacam macam perlombaan, seperti halnya, tournament Volly ball, dan lomba mancing dan senam seperti yang di adakan hari ini,” jelasnya.
Lebih lanjut,Ia mengatakan “Kegiatan HUT Fartai Demokrat yang ke-21 Tahun merupakan arahan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP),” pungkasnya.(Wahidin/Dwi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.