PEMERINTAHAN

HAFIS ANSHARI Turun Tangan Koordinir Pekan Amal

BALANGAN – Pekan amal di Desa Inan Panggung (01/03/2023). Di sambut hangat oleh masyarakat desa Galumbang, Maradap, Inan, Pulanin dan Panggung, itu terlihat dari banyaknya masyarakat yang hadir dari kalangan anak-anak pemuda-muda maupun orang dewasa.

Pekan amal ini juga langsung di koordinator oleh para panitia pekan amal, tidak hanya itu dalam acara pada malam Rabu terlihat sosok seorang anggota DPRD Komisi III Hafis Anshari yang turun langsung membantu mengkoordinasikan jalan bersama para linmas, kepala desa panggung, dan para panitia.

Terlihat sejak habis sholat magrib Beliau sudah berada di tepi jalan bersama para linmas desa panggung juga ikut menjalin kerjasama dalam kelancaran acara pekan amal di malam ini sampai selesai acara.

Dan semua kegiatan ini tak lepas dari dukungan dan bantuan masyarakat, pemuda dan kepala desa yang selalu memantau setiap tahapan kegiatan yang di koordinir dari Hafis ANSHARI selaku tuan rumah pengadaan pekan amal.

Tidak tanggung-tanggung seluruh angguta linmas dan para aparatur desa di turunkan untuk membantu jalannya kegiatan pada malam ini. Hafis Anshari mengungkapkan ” syukur Allhmdulilah pada acara pekan amal ini, kami selaku panitia sekaligus penyelenggaraan bisa menjalankan kegiatan ini dengan baik dan lancar itu semua terlaksana atas kerjasama antara kepala desa, linmas, masyarakat dan para panitia” ujar beliau

Hafis Anshari juga menambahkan ” dengan di adakannya pekan amal ini, diharap terjalinnya silaturahmi dan silaturahim antara seluruh masyarakat baik dari desa-desa tertangga agar dapat terbentuk keselarasan pada masyarakat.” Harap beliau

Disini juga beliau menegaskan ” kegiatan ini adalah sebuah tempat menyumbang amal dalam bentuk budaya yang patut kita lestarikan, karena ini adat budaya benua kita.” Tegas kata beliau. (Akhmad Sidik)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *