RAGAM

Gelar Resepsi Dirgahayu RI ke 77 di Aula Kecamatan Tanjung

Brebes – Dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 77, Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes mengadakan Resepsi Dirgahayu Republik Indonesia Ke-77 di Aula Kecamatan Tanjung pada hari Senin,22/08/2022.

Resepsi ini juga di hadiri dari Forkompincam Tanjung,Kades se-Kecamatan Tanjug,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda,juga Korwilcam beserta Kepala Sekolah se Kecamatan Tanjung dan Paskibraka Kecamatan Tanjung.

Kegiatan Resepsi Dirgahayu RI ke 77 juga ada penyerahan Hadiah Lomba Agustusan yang juga di meriahkan dengan pergelaran musik Organ Tunggal.

Dalam sambutannya Camat Tanjung H.Ahmad Rohmani S.Pd.M.Pd.mengucapkan rasa terimakasih atas partisipasi dan dedikasi seluruh Elemen Masyarakat se Kecamatan Tanjung”Mari kita isi Kemerdekaan RI yang ke 77 ini dengan terus mengisi hal hal yang positif Agar Bangsa Indonesia “Pulih lebih Cepat Bangkit lebih Kuat”,Dengan Semangat Kemerdekaan ini kita Jalin rasa Solidaritas demi Kebersamaan Masyarakat yang Maju dan bersimpati”sambut pak Haji Rohmani S.Pd.M.Pd.

Sementara itu Ketua Panitia HUT RI Kecamatan Tanjung Drs.Untung Warsito M.Pd.juga mengatakan”Apresiasi yang setinggi setinggi kepada seluruh Kompenen yang sudah berpartisipasi kegiatan ini,Semoga Tahun yang akan datang Kecamatan Tanjung lebih Meriah dan Sukses lagi”harap Ketua Panitia yang sekaligus Kepala Korwilcam Tanjung ini.

AKP.Wiidiarto SH.selaku Kapolsek Tanjung juga turut mengapresiasi Kegiatan ini yang di mulai dari Pukul 09.00.Wib.berjalan Aman Lancar,Tertib dan Meriah ini.

Penyerahan Hadiah berupa Trofi diserahkan oleh Camat Tanjung Ahmad Rohmani,S.Pd.Kapolsek Tanjung AKP.Widiarto SH.dan Drs.Untung Warsito M.Pd.
(Tholib)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *