RAGAM

Gelar HUT ke Tiga UMKM Mitra Mandiri Kabupaten Brebes Jalin Kebersamaan dan Kreativitas

Brebes – Bertempat di Pantai Alam Indah (PAI) Kota Tegal, pada hari Minggu, 13/11/ 2022 diselenggarakan Ulang Tahun ke-3 Kelompok UMKM Mitra Mandiri Kabupaten Brebes. Acara yang dimulai dengan sambutan pembukaan dari Ketua UMKM Mitra Mandiri Bapak Dumadi, S.Mn., M.M.ini berpesan agar” Kelompok UMKM ini bisa menjaga kebersamaan dan kreativitas karena itu adalah kunci kesuksesan”, pesannya kepada anggotanya.

Sementara itu sambutan dari Ibu Agustin selaku perwakilan dari Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja.Dalam sambutannya”Perlu adanya fasilitasi produk halal dan pembinaan UMKM agar lebih kreatif dan inovatif “tuturnya.

Acara yang juga dihadiri dari pihak KADIN Brebes yang diwakili oleh Wakil Kadin Bidang UMKM dan APINDO Kabupaten Brebes Bapak H. Akhmad Makmuri juga berpesan”Dalam kondisi krisis global pelaku umkm harus lebih semangat, lebih kompak, saling bahu membahu, lebih jeli mncari peluang sekecil apapun agar kita lebih kuat dlm menjalani usaha yg kita geluti, pengalaman krisis moneter Tahun 1998,umkm mampu melewati badai krisis moneter sekarang pun umkm brebes pasti bisa”ujarnya penuh semangat.
Sementara Acara puncak ulang tahun yang Ke Tiga UMKM Mitra Mandiri ini di tandai pemotongan tumpeng yang di lakukan oleh Ketua UMKM.Dengan sebuah harapan dan doa” semoga Kelompok UMKM Mitra Mandiri semakin kompak, maju dan berkembang dan bisa meningkatkan perekonomian yang penuh kreatif dan inovatif”ujar Pak Wangsa sapaan akrab Ketua UMKM Mitra Mandiri ini.

Kegiatan Ultah ini dihadiri oleh seluruh anggota Mitra Mandiri. Acara berlangsung meriah dan semakin terjalin keakraban antar anggotanya sebagai bentuk Tali silaturahmi yang bermanfaat bagi semua ini.
(Tholib)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *