PEMERINTAHAN

Gelar Harlah Partai Demokrat Ke 21,Walkot Tegal dan Asrofi jadi Tamu Kehormatan

Brebes-Ketua DPC Brebes Partai Demokrat Hj.Opy Ropiyah SH.M.Kn. beserta seluruh jajaran Pengurus Kabupaten dan PAC se Kabupaten Brebes,Menggelar Hari Lahir Partai Demokrat yang Ke 21 Tahun yang seyogyanya jatuh pada 09/09/2022.Tapi dengan tidak mengurangi Khidmat Harlah dilaksanakan pada hari ini Senin,12/09/2022 di Hotel Anggraeni Jatibarang Kabupaten Brebes.

Dalam Acara Harlah Partai Demokrat yang ke 21 Tahun ini di lakukan secara Sederhana sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap Masyarakat yang saat ini sedang mengalami Kenaikan harga BBM.Dengan Tumpeng Nasi Kuning dan disisipi lauk pauk sebagai tanda pelestarian Budaya Jawa.Pemotongan Tumpeng Nasi Kuning sendiri di lakukan oleh Ketua DPC Brebes Partai Demokrat Hj. Opy Ropiyah SH.M.Kn.dan di serahkan ke Wali Kota Tegal H.Dedi Yon Supriyono SE.MM yang jadi Tamu Kehormatan.

Hj.Opy Ropiyah SH.M.Kn.dalam sambutannya mengatakan “Saya Ucapkan Hari Lahir Partai Demokrat yang ke 21 dan juga selamat Ulang Tahun ke 73 Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY),Semoga Kedepankan Partai Demokrat lebih Solid, Tangguh,Jaya dan Bisa Memenangkan Pemilu 2024 nanti, serta bisa Mengusung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)menjadi Kandidat Calon Presiden,Aamiin”tuturnya ramah.
Kegiatan yang di mulai dari pukul 10.00.Wib.ini juga di hadiri Dedi (Wali Kota Tegal),Asrofi yang Jadi Tamu Kehormatan,Heri Fitriansyah S.T. M.Si.,Syamsul Falah,Dr.Akhmad Thorikin SH.M.Kn.juga Pengurus PAC se Kabupaten Brebes.

sementara itu HF(Heri Fitriansyah S.T. M.Si. dalam sambutannya memberikan Semangatisme juga Edukasi dalam memperjuangkan Partai Demokrat menjelang Pemilu 2024.”Mari kita bersama sama agar Pemilu nanti kita bisa mencapai minimal 6 kursi legislatif di Brebes, untuk itu Kaderisasi harus mempersiapkan diri lebih awal agar hasilnya maksimal”ucapnya.
Asrofi juga memberikan Sambutan dalam Acara Harlah ini.” Selamat Harlah Partai Demokrat ke 21,Saya siap bersinergi dengan Partai Demokrat,dan Siap Berkontribusi dan Mari kita sama sama berjuang dengan Satukan Arah,satukan Program dengan Satu Tujuan,Semoga Sinergritas ini menjadi Arah yang lebih baik dan lebih Solid lagi”tutur Asrofi ramah.

Wali kota Tegal H.Dedi Yon Supriyono SE.MM. dalam Sambutannya memberikan Sejarah Lahirnya Partai Demokrat dari penggagas yang berjumlah 99 orang sampai pendiri yang berjumlah 9 orang,dan Hari lahir SBY yang jatuh pada tanggal 9 bulan 9 tahun 1949.
“SBY adalah Sosok Figur Pemimpin yang Kharismatik dan Profesional, yang patut untuk kita Tauladani”tutur H. Dedi Yon SE.MM.penuh kagum.

Kegiatan ini juga di isi tausiyah dari Kyai H Mustaqim (Kyai Bodrek).Selama kegiatan berlangsung aman dan tertib.
(Tholib)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.