JUSTICIA

GAGAL TRANSAKSI NARKOBA, SEORANG PEMUDA DIAMANKAN POLSEK LENGKONG

Pelaku AM (21 tahun), pelaku pengedar narkoba, diamankan berikut barang bukti narkoba di Polsek Lengkong. (Jumat/16/9/2022).| Sumber foto: Iqbal. S. Achmad

SUKABUMI – Anggota Polsek Lengkong, berhasil menggagalkan transaksi obat keras terbatas dan mengamankan pelakunya di Kampung Patokbesi, Desa Cilangkap, Kecamatan Lengkong Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, pada hari Kamis (15/09/22) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kapolsek Lengkong AKP Acep Sujana mengatakan kepada media bahwa, pihaknya mengamankan seorang pelaku berinisial AM (21 tahun), kasus pengedaran obat keras terbatas. Polisi menerima informasi dari masyarakat rencana ada transaksi obat keras terbatas berupa obat Eximer di Pangkalan ojeg Kampung PatokBesi, Desa Cilangkap.

“Atas informasi tersebut, saya perintahkan Kanit Reskrim dan anggota untuk melaksanakan Lidik ke lokasi, “Ungkap Acep . Jumat (16/09/22).

Acep menuturkan, lalu anggota lakukan pantauan di di lokasi pangkalan ojeg, setelah sekian lama menunggu, munculah seorang laki-laki yang mencurigakan.

“Anggota saya langsung menghampiri orang tersebut, kemudian setelah diperiksa dan digeledah didapati BB berupa obat keras terbatas jenis Excimer, “Ungkapnya.

Acep menyebutkan, dari tangan pelaku, pihaknya telah mengamankan barang bukti berupa obat keras terbatas Excimer sebanyak 243 butir. Untuk pengembangan lebih lanjut, kasus ini dilimpahkan ke Satreskoba Polres Sukabumi.

“Pelaku dan barang bukti telah kami limpahkan ke Polres Sukabumi, “Pungkasnya (: Iqbal. S. Achmad)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.