PEMERINTAHAN

DPC Partai Demokrat Balangan Ajukan 80 Persen Nama Baru Untuk Pemilihan Pegislatif Pemilu 2024

PARINGIN – Menjelang Pemilu 2024. Mendekati masa pengajuan bakal calon anggota DPRD Kabupaten Balangan, partai politik mulai mempersiapkan pengajuan nama anggota.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Balangan, Syamsudin Noor, mengatakan saat ini sudah mengantongi 25 nama untuk diajukan.

“80 persen nama yang akan diajukan merupakan orang baru, membawa semangat baru dan sudah dipersiapkan,” ujarnya di Kota Paringin, Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Dia menambahkan, saat ini dari seluruh bakal calon yang diajukan dibantu untuk memenuhi persyaratan menuju hari pengajuan.

Nama yang telah dipersiapkan untuk diajukan memang masih belum pasti.

Sedangkan dari KPU juga masih memberikan waktu untuk verifikasi.

Masih dimungkinkan akan ada perubahan data menyesuaikan dengan keadaan.

Terpisah, Sugianor, salah satu calon dari Partai Demokrat di Balangan, mengatakan, maju sebagai caleg ini bagian dari ikhtiar untuk turut berkontribusi secara langsung untuk kepentingan masyarakat dan daerahnya.

Ia mengaku banyak hal yang harus dipelajari dan persiapkan guna mengikuti gelaran Pileg 2024.

“Selain minta restu kedua orangtua dan keluarga, tentu dukungan dan bantuan kawan-kawanlah yang akan menjadi modal utama saya mengikuti Pileg 2024. Semoga, apa yang saya niatkan terkabul dan membawa asas manfaat bagi masyarakat dan daerah,”¬†bebernya. (AKHMAD SIDIK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *