JUSTICIA

Ditemukan, Mayat Dolah Yang Tengelam di Bagus Kuning

Banyuasin-Setelah dicari selama 18 jam, jasad Dolah, 66 tahun, pria asal Desa Kedukan Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel), akhirnya ditemukan.

“Korban ditemukan 136 kilometer dari lokasi tenggelam, tepatnya di dekat Pos angkatan laut di Desa Upang Kecamatan Air Saleh,” kata Toni, 47 tahun, temen korban, Rabu (18/5).

Ketika ditemukan sekitar pukul 17:00 WIB, jasad Dolah tampak mengapung dengan kondisi tubuh sudah memucat. Ia bisa dikenali dengan mudah karena baju yang dikenakan masih utuh. Setelah berhasil dievakuasi, mayat korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan oleh pihak keluarga, pada Kamis (19/5) esok hari.

Menurut Pian teman korban, setelah dibersihkan, jasad korban akan di mandikan. “Besok setelah dimandikan, jasad korban akan dimakamkan,” jelasnya.

Pria bungsu dari empat bersaudara itu diketahui tenggelam pada Rabu (18/5) malam dinihari setelah terjatuh ke sungai saat sedang menjaring ikan di sungai musi tak jauh kawasan Bagus Kuning Plaju. Keponakan korban bernama wan, adalah orang yang pertama kali menemukan perahu korban.

Pencarian korban melibatkan Tim Basarnas Palembang dan dibantu oleh anggota keluarga lainnya. Dalam melakukan pencarian, tim Basarnas Palembang mengunakan perahu.

ADENI ANDRIADI

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.