JUSTICIA

Dikonfirmasi Soal Somasi Gadai Rumah, Pengacara Pengugat Tak Respon

BOGOR – Fakta dan data soal somasi terhadap anggota KPKN ( Komunitas Pemantau Korupsi Nesantara) Wulanda Sari makin nyata dan terang .
Bahkan ketika gabungan media Center ,LSM dan Advokat mengkonfirmasi pihak kuasa hukum FJ Simatupang tidak men jawab dan merespon ,Selasa (13)6).

Sementara itu bukti somasi yang dikirimkan RD Gumilang menuduhkan Wulansari bukan isteri yang Syah dan menyangkakan pengelapan uang Rp.30 juta serta pemalsuan tandatangan .

” Saya memiliki bukti dan data bahwa yang dituduhkan bukan isteri yang Syah tidak benar .
Bahwa saya pada tanggal 18 April 2022 menikah resmi lewat petugas pencatat Harun dengan bukti lampiran 9 KMA No.47 tahun 2004 pasal 7 ayat (2) huruf C ,Model N-3.

Saat itu dari pihak saksi Almarhum pula ada yakni anaknya Feriawan,SP dan M Rijal Saputra serta saksi pihak saya Kakak kandung bernama Kaeji.Artinya ini bukti pernikahan kami Syah dan sesuai Fakta ” ujar Wulan.

Adapun soal dituduhkan pengelapan uang maka itu tidak benar bahwa pembayaran pemilik rumah Bu Dede atas gadai yang diselesaikan telah disaksikan adiknya Bu Dede dan saya selaku istri syah Almarhumah diatas kwitansi tanda terima uang baru juga sebagai akad perjanjian gadai lama diserahkan kembali dan sepakat secara semua pihak telah tunai dana beres tidak ada lagi perkara kemudian hari.

Jika disebutkan dia bahwa somasi saya bukan isteri yang Syah adalah perbuatan fitnah dan tidak mendasar. begitupun soal tuduhan tandatangan palsu maka kapan dan dimana saya memalsukannya tentu ini tuduhan jika tidak benar adalah merupakan fitnah dan pencemaran nama baik saya,pungkas Wulan pada Gabungan Media,LSM dan Advokat dikantor Pamoyanan ,Bogor Selatan .( Red03)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *