RAGAM

DIDUGA KUMPUL KEBO PROTOKOL BUPATI LAMBAR DIGREBEK WARGA

Lampung Barat-Protokol Bupati Lampung Barat,Nora digerebek warga karena diduga melakukan “kumpul kebo” dengan seorang pria Pegawai Indomaret yang Bernama Ainun di komplek prumahan Dinas Bupati lampung Barat Kamis, 21/9/2023 tepat nya pukul 11:30 Wib.
“Nora digerebek sekitar pukul 11.30 WIB Diduga bersama pasangan kumpul kebo nya.
Sebelum Dilakukan Penggerebekan,Warga Setempat yang Sudah merasa curiga melapor ke Ketua RT setempat. bersama Anggota Satpol pp, Babin Kantibmas Pekon (Desa-Red)Kubu Perahu Serta Didampingi Oleh Anggota Polisi Dari Polsek Balik Bukit Untuk melakukan Penggerebekan Tepat Di pukul 11:30 Wib.Berawal dari laporan Warga Setempat yang sudah lama curiga dan Merasa Resah ulah kedua insan yang Berlainan Jenis yang lagi dimabuk asmara Tersebut Sering Berduaan Hingga sampai larut malam,Bahkan Hingga Pulang menjelang waktu Shlat Subuh.Sebelum Dilakukan Penggerebekan Lampu Rumah dalam Kondisi dimatikan.
Dari Informasi Yang Didapat Tipikor, Nora Merupakan Pegawai Negri Sipil yang bekerja Di pemerintahan Lampung Barat Dengan Posisi Jabatan Sebagai Protokol Bupati Lampung Barat Nora juga merupakan Jebolan Sekolah IPDN.
Dari informasi yang Didapat keterangan Nora,Bahwa Pria yang lagi bersamanya merupakan Teman Dekat nya yang lagi membantu mengkemasi barang-barang milik nora untuk dibawa Persiapan untuk pindah tugas.Kabar nya yang bersangkutan akan Pindah bertugas ke daerah Jawa Tengah.jadi dia lagi Bantu-Bantu Saya packing barang,Sambil ngobrol Bukannya kami berbuat mesum, “Kilahnya kepada Media.
Imformasi yang berhasil Dihimpun Tipikor dari Kabag Protokol Pemkab lampung Barat, Bahwa yang bersangkutan tidak lagi tercatat sebagai Pns dilingkup pemkab lampung Barat dan bukan sebagai Staf lagi karena SK kepindahan nya sudah keluar untuk bertugas di Jawa Tengah, ” Tegas Masdan.
Karena diduga kumpul kebo dan berbuat mesum,Nora beserta pasangan nya Akhir nya di gerbak warga dan Beruntung, emosi warga bisa dicegah sehingga aksi massa tidak sampai terjadi.
Akibat dari Penggerebekan Tentu yang bersangkutan menanggung malu sebagai Pejabat Publik.Padahal sebagai abdi negara, seharusnya dia bisa menjadi teladan masyarakat, apalagi kelakuan (mesum/kumpul kebo) itu dia lakukan saat malam hari dan rumah yang di tempati Nora itu berada persis di lingkungan Rumah Dinas Bupati Lampung Barat.
Yang Menjadi Pertanyaan,Benarkah Nora bukan lagi sebagai PNS yang bertugas di pemkab lampung Barat…???Pasal nya
Tidak ada konfirmasi ataupun klarifikasi secara jelas Bahwa yang bersangkutan bukan lagi bertugas di pemkab lampung Barat hanya di sampaikan secara lisan oleh Kabag Protokol tapi tidak secara Fisik.
Apapun alasan nya ini sudah melanggar aturan Sebagai Pegawai negri,ini bukan Pelanggaran kedisiplinan sebagai ASN tapi ini merupakan Sebuah kasus moral sebagai Aparatur Sipil Negara dan harus di laporkan ke pihak BKN dan di tindak tegas.(S.ekandi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *