RAGAM

Di Iringi dengan pendukungnya naik becak , Asrofi calonkan diri ketua Persab Brebes

Brebes-tipikorinvestigasi, Perhelatan Kandidat Balon Ketua Persab Brebes yang tengah ramai di perbincangkan di Brebes.Adalah Tampuk Pimpinan yang akan membawa Brebes khususnya di bidang Sepak Bola yang bisa mencetak Sejarah Kemajuan serta bisa bersaing di Liga 1 Indonesia.

Dari Kecintaan yang tinggi dengan persepakbolaan inilah yang membawa Asrofi Pengusaha Properti di Brebes mendaftarkan diri Sebagai Ketua Persatuan Sepakbola Kabupaten Brebes (Persab) dengan Masa Bakti 2022-2027.Di Kantor Persab Brebes Komplek GOR Sasana Krida Adhi Karsa pada hari Sabtu,23/07/2022.Dengan di iringi para pendukung nya yang naik Becak,Bos Asrofi menyerahkan Berkas Pendaftaran.

Rombongan Asrofi diterima hangat oleh Koordinator Penjaringan Balon Ketua Persab Brebes Dahudin.
menurut Dahudin”ada 12 orang yang sudah mengambil formulir pendaftaran, namun baru ada Beberapa nama yang sudah menyerahkan ke Panitia,salah satunya Asrofi”tuturnya.
“untuk pendaftaran sendiri akan di tutup hari ini Sabtu 23/07/2022.pas pukul 16.00.Wib.selanjutnya nanti kami verifikasi.”sambungnya.

Sementara itu Asrofi Menjelaskan ke Awak media”Dari Kecil saya senang dengan Sepak Bola,dan Kecintaan ini saya tuangkan melalui organisasi Persab Brebes,karena dengan Cintalah segala apapun bisa mebuahkan hasil yang terbaik”ungkap Asrofi penuh optimis.
“Saya juga nantinya akan berjuang dengan sepenuh hati dan kecintaan saya,agar Persab bisa berkibar bukan hanya di tingkat Provinsi tapi bisa bersaing di liga 1 Nasional”sambungnya.
“Saya juga akan membesarkan Persab dan saya topang dari penghasilan saya pribadi,Karena disini saya bukan untuk mencari rezeki,tapi karena kecintaan saya tentunya akan mengasihi demi kemajuan Organisasi Persab Brebes ini”tutupnya dengan senyuman ramahnya.
(Tholib)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.