PEMERINTAHAN

Desa Muara Ninian Study Tiru ke Desa Juara 1 Hatinya PKK Tingkat Provinsi

BALANGAN -Tingkatkan Sumberdaya Manusia (SDM) desa Muara Ninian lakukan study tiru ke desa pemenang Juara 1 Hatinya PKK Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2023 yaitu desa Bamban Kecamatan Angkinang Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Rabu (06/12/23).

Sesuai visi misi Pemangku Jabatan (PJ) Kepala bersama Ibu TP-PKK Desa Ninian dalam menyelaraskan dengan tujuan untuk menjadi desa penggerak.

Ibu PJ TP PKK Desa Muara Ninian Hj. Arpah Sari Dewi,S.Pd menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan adalah bagian dari keinginan besar untuk bisa memajukan Desa dibidang lewat Pergerakan Ibu-Ibu. Didesa Banban sendiri kami banyak sekali belajar dan Hal Positif yang nantinya akan kami aplikasikan untuk bersama membangun desa.

“Pelaksanaan ini adalah suatu keinginan besar yang mana semata-mata untuk memajukan desa terutama dibidang penggerak ibu-ibu,” jelasnya.

PJ Kepala Desa juga menyampaikan kegiatan ini adalah bentuk dukungan dan dedikasi kami agar bisa menyelaraskan kemajuan diberbagai Bidang tak hanya beberapa Golongan saja, bahwa Keberadaan PKK juga menjadi Agen penting dalam bersama mengawal kemajuan desa.(Ahmad Sidik)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *