PEMERINTAHAN

Bupati Melawi H.Dadi Giat Safari Ramadhan di Masjid Shiratul Jannah

MELAWI – Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa melaksanakan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Melawi di Masjid Shiratul Jannah, Desa Domet Permai, Kecamatan Ella Hilir, Rabu (13/04/2022).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Ritaudin, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Melawi, Hendegi Januardi Usfa Yursa, Asisten Pemerintahan Sekretaris Daerah, Para Kepala OPD, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Melawi, Camat Ella Hilir, Forkopincam, Kepala Desa, Pimpinan Ormas Islam, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan masyarakat sekitar.

Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa dalam sambutannya mengatakan kegiatan safari Ramadhan selain untuk bersilaturahmi dan mempererat ukhuwah Islamiyah, juga sebagai wadah untuk menyampaikan informasi terkait penyelenggaraan pembangunan bagi masyarakat di segala bidang.

Lebih lanjut, Bupati mengatakan Safari Ramadhan juga sebagai momen yang dapat dijadikan sebagai wadah untuk menyerap aspirasi dan permasalahan yang sedang berkembang di tengah masyarakat, agar dapat dicarikan solusi secara bersama-sama.

Saat ini pembangunan infrastruktur menjadi perhatian utama Pemerintah Daerah, Insyaallah pengerjaan jembatan Nuak akan kita selesaikan tahun 2023.

Kita juga upayakan listrik bisa tersedia 24 jam di Kecamatan Ella Hilir tahun 2023.

Tahun ini pengaspalan jalan dalam kota Ella Hilir senilai 2 milyar, kemudian kelanjutan jalan Ella-Menukung. Program UPJJ juga sedang kita laksanakan di Kecamatan Ella Hilir dan Kecamatan Menukung.

Dan terkait ruas jalan Tahlud sampai Ella Hilir, Pemerintah Daerah juga telah meminta perusahaan perkebunan wajib ikut bertanggung jawab terhadap kerusakan jalan, ujar Bupati.

( Trisyanto kaperwil )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *