PEMERINTAHAN

Bupati H Iskandar SE Pidato, Kepala Dinas Pendidikan Santai

OKI-KEPALA Dinas (Kadin) Pendidikan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan (Sumsel), Muhammad Refly, terlihat santai saat mendengar pidato pelantikan Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan (Sumsel), H, Iskandar, SE, Selasa, 24 Januari 2023.

“Rotasi ini dilakukan sebagai upaya untuk mengakselerasi target Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) di Kabupaten Ogan Komering Ilir tahun 2019-2024.

“Dalam rangka meningkatkan kinerja, penyegaran serta menumbuhkan inovasi untuk mengejar target Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah atau RPJMD 2019-2024,” ujar H Iskandar, SE di kantor Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), Selasa, 24 Januari 2023.

Menurut H Iskandar SE, rotasi dan mutasi jabatan dalam sebuah organisasi adalah sebuah keharusan.

“Organisasi sebesar pemerintah daerah, rotasi maupun mutasi adalah hal yang biasa untuk mempercepat kinerja sekaligus menambah wawasan para aparatur sipil negara selaku pelayan masyarakat,” ujar H Iskandar SE.

“Rotasi pejabat setingkat eselon ll B hari ini telah melalui beberapa tahapan. Telah mendapatkan persetujuan dari Kepala Komisi Aparatur Sipil Negara pada 19 Januari 2023.

“Rotasi ini dilakukan berdasarkan hasil uji kompetensi yang telah dilakukan dan telah mendapatkan persetujuan dari komisi aparatur sipil negara,” kata Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Ogan Komering Ilir, Maulidini.

ADENI ANDRIADI

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *