PEMERINTAHAN

Bupati Balangan Pimpin Upacara HUT RI ke 78

BALANGAN – Bupati Balangan Abdul Hadi bertindak sebagai inspektur upacara yang berlangsung di Lapangan Muka Kantor Bupati Bilangan. Sementara itu, Ketua DPRD bertindak sebagai pembaca teks proklamasi pada upacara pengibaran bendera merah putih di hari ulang tahun (HUT) Republik indonesia yang ke 78, Kamis (17/8/2023).

Fauzan, sapaan sehari hari tampak lantang dan tenang membacakan teks proklamasi di hadapan para undangan peserta upacara pengibaran bandera merah putih.

Pantauan di lokasi acara, pengibaran sang saka merah putih tampak sukses. Usai upacara Faujan mengatakan, peringatan HUT RI KE 78, kali ini berlangsung khidmat dan mengajak kepada generasi muda untuk menjaga makna arti kemerdekaan yang sesungguh nya.

Jangan sampai kemerdekaan ini dianggap biasa biasa saja dan mari kita jaga kemerdekaan ini dengan sepenuh hati.

Selain untuk memperingati hari kemerdekaan, juga untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan indonesi dari penjajah.

Selajutnya bupati balangan dan ketua DPRD balangan berharap dengan semangat persatuan dan kesatuan yang terjaga dengan baik, sehingga indonesia terus terjaga dengan baik sehingga indonesia terus maju dalam menghadapi masa depan .
Sebagaimana tema hari ini, Kemerdekaan Republik indonesia tahun ini yakni , ” terus melaju untuk indonesia. (Akhmad Sidik)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *