JUSTICIA

Belasan Rumah di Boom Baru Ludes Terbakar

Palembang-Sebanyak 11 rumah di kawasan Lorong Manggar Boom Baru, Kelurahan Lawang Kidul Kecamatan Ilir Timur ll, Palembang habis terbakar, Kamis (12/5) malam sekitar pukul 20:30 WIB.

Menurut Kompol Fadillah Erni Ersa Yani, Kapolsek Ilir Timur ll, api diduga berasal dari salah satu rumah kontrakan milik Muhammad Sholeh yang dihuni oleh salah seorang warga bernama Nur.

“Saya mendapat informasi usai ibadah sholat magrib. Informasi yang saya terima, api diduga berasal dari salah satu rumah kontrakan milik Muhammad Sholeh yang dihuni oleh salah seorang warga bernama Nur,” kata Fadillah.

“Penyebab kebakaran ini belum diketahui, kami masih melakukan penyelidikan. Apakah karena korsleting listrik atau yang lain, masih belum diketahui. Kita masih melakukan penyelidikan,” katanya.

Pantauan media ini dilapangan ada banyak warga menjerit histeris karena kehilangan tempat tinggal di kawasan tokoh boom baru (Atai) itu. Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 22:30 WIB.

Menurut keterangan Septa, Kepala Pos Kebakaran Seberang Ulu l, tidak kurang dari 20 unit armada pemadam kebakaran dan petugas diterjunkan ke lokasi kejadian.

“Kami turunkan 20 unit armada pemadam kebakaran dari enam pos. Seberang Ulu l, ll, Merdeka, Sako, Kemuning, hingga Gandus,” jelasnya.

ADENI ANDRIADI

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.