RAGAM

Asrofi Sumbang Panitia Sedekah laut dan Panitia Turnamen Sepakbola Desa Pengaradan Tanjung

Brebes-Jiwa sosial yang tinggi menjadikan Asrofi terus memberikan Bantuan kepada sesama,baik dalam kegiatan Masyarakat atau Santunan Anak Yatim.
seperti Yang di lakukan Asrofi Pemilk PT.Surya Karima Abadi ini,tepatnya di Desa Pengaradan Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes bertempat di Aula Balai Desa sekitar Pukul 16.30.Wib.hari Sabtu,10/09/2022.Asrofi serahkan Bantuan berupa Uang Tunai ke Ketua Panitia Sedekah Laut dan Panitia Turnamen sepakbola Sedekah Laut Cup 1.

Dalam Penyerahan Bantuan tunai ini Asrofi juga disaksikan langsung oleh Kepala Desa Pengaradan Runda R.menurut Asrofi ini sebagai bentuk Partisipasi dan dedikasi saya ke Masyarakat Desa Pengaradan.

“Saya sangat bersyukur bisa menjadi Bagian dari Masyarakat yang ikut berpartisipasi dan mensupport penyelenggaraan Pesta Sedekah laut di Desa Pengaradan ini”Ujar Asrofi haru.

Sementara itu Kades Runda juga mengatakan”Terima Kasih Pak Asrofi yang sudah memberikan Bantuan ini,Semoga Pak Asrofi dan Keluarganya mendapatkan Keberkahan dari Allah SWT.”tutur Kades Runda R.
Begitu juga Ketua Panitia Sedekah laut Hermanto dan Ketua Panitia Turnamen Sepakbola Tasripin, mengucapkan terima kasih atas Bantuannya.
“Kami berharap nanti Pak Asrofi juga menghadiri Acara Puncak Pesta sedekah Laut yang akan di gelar hari Rabu mendatang”harap Tasripin.
(Tholib)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.